Motor Matic Jagoan Honda Sambangi Universitas Negeri Semarang

Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menghadirkan produk matic premium kepada masyarakat Jawa Tengah.

Motor Matic Jagoan Honda Sambangi Universitas Negeri Semarang
Astra Honda Motor
Honda PCX 

TRIBUNSOLO.COM - Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menghadirkan produk matic premium kepada masyarakat Jawa Tengah.

Berlokasi di Universitas Negeri Semarang, event ini diselenggarakan bersama dengan kegiatan UNNES Night Festival (Unfest) 2019 dan dimeriahkan oleh penyanyi yang sedang banyak digandrungi oleh anak muda, Danilla dan Tulus, akhir pekan lalu.

Konsumen dan pengunjung acara berkesempatan untuk melihat produk jagoan Honda dalam lini produk matic yang menawarkan bentuk kemewahan dan teknologi terbaru di antaranya Honda PCX Hybrid, Honda PCX150, dan Honda Vario 125&150 dan event bertajuk ‘Honda Premium Matic Day’ ini.

Dalam event ini terdapat beberapa kegiatan yaitu pameran kendaraan, PCX & Vario Custom Show, booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. 

Kalahkan GKR Ayu Koes hingga Bambang Sadono, Pegawai Bank Raih Suara Tertinggi Calon DPD RI di Solo

Serta, konsumen juga dapat menjajal performa sepeda motor matic Honda di tenda test ride yang sudah disediakan.

“Melalui event Honda Premium Matic Day, Astra Motor Jateng ingin mendekatkan kembali produk-produk Honda yang berada di lini motor matic sebagai pilihan konsumen yang mampu mendukung mobilitas sehari-hari dan cocok digunakan untuk beragam aktivitas, namun tetap mengusung gaya yang stylish dan mewah,” terang Budi Hartanto Marketing Manager Astra Motor Jateng.

PCX & Vario Custom Show

Di booth komunitas Honda, sebanyak 10 peserta kompetisi PCX & Vario Custom Show tampak sedang mempersiapkan motor kesayangannya sebelum penjurian dimulai.

 Seperti namanya, kompetisi ini dibatasi hanya untuk motor PCX dan Vario dan dibagi menjadi dua kategori, Advance dan Bolt On.

Juri PCX & Vario Custom Show ialah Andhika Henry dari media daring otospeed.id, Nico dari bengkel modif Semarang Hyper Speed dan Mahakarya Andhika sebagai perwakilan dari Main Dealer Astra Motor Jateng.

“Kompetisi ini sebagai pemanasan untuk Honda Modif Contest 2019 mendatang, makanya kita adakan dulu dalam skala kecil untuk memberikan semangat dan aura kompetitif untuk teman-teman komunitas dan juga modifikator lokal yang ada di Jawa Tengah,” ujar Mahakarya Andhika, PIC Community Astra Motor Jateng. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved