Pilpres 2019

Tanggapi Pernyataan Andi Arief, Sandiaga Uno: Saya Jadi Kepengin Tahu Siapa Itu 'Setan Gundul'

Calon wakilpresiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menanggapi pernyataan politikus Demokrat Andi Arief soal 'Setan Gundul' di koalisi Adil dan Makmur.

Tanggapi Pernyataan Andi Arief, Sandiaga Uno: Saya Jadi Kepengin Tahu Siapa Itu 'Setan Gundul'
KOMPAS.com/ TATANG GURITNO
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno saat mengunjungi Kantor Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019). Sandiaga Uno mengunjungi kantor kecamatan untuk melihat proses rekapitulasi suara pasca pemilu 17 April pekan lalu. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Calon wakilpresiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menanggapi pernyataan politikus Demokrat Andi Arief soal 'Setan Gundul' di koalisi Adil dan Makmur.

Tak mau ambil pusing, Sandiaga Uno malah berseloroh bahwa 'Setan Gundul' yang dimaksud Andi Arief mungkin seorang stafnya yang berkepala plontos.

"Itu enggak apa-apa, biarin saja saya kita tanya siapa itu setan gundul," ujar Sandiaga Uno, di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (6/5/2019).

Dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com, Sandiaga mengaku penasaran dengan Setan Gundul yang dimaksud.

Bila yang dimaksud Andi Arief adalah mereka yang meyakinkan Prabowo Subianto menang 62 persen, mungkin menurutnya, adalah mereka yang mendampingi Prabowo saat memberikan pernyataan publik di 17 April malam.

Karena dia saat itu sedang sakit dan istirahat di dalam rumah Prabowo.

PKS Desak Andi Arief Jelaskan Siapa Setan Gundul yang Beri Info Sesat ke Prabowo

"Tapi saya juga jadi kepengin tahu siapa itu setan gundul karena setahu saya yang disitu yang saya kan lagi cegukan saya turun terus ke atas orangnya yang semua ikut dampingi pak Prabowo memberikan deklarasi ke depan jadi kalau ada yang berikan masukan ke pak Prabowo ya orang-orang itu yang ada di depan sana," katanya.

Mantan Wagub DKI itu mengaku tidak mau berburuk sangka bahwa apa yang disampaikan Andi Arief itu merupakan bagian dari manuver partai Demokrat usai pemungutan suara Pemilu 2019.

Menurut Sandiaga, sebelumnya juga, saat berkoalisi Andi Arief pernah menyebutkan bahwa dirinya memberikan mahar politik kepadan PAN dan PKS.

"Jadi menurut saya enggak jelas ini dan apa saya enggak tahu enggak layak komentar, karena menurut saya fokus kita pemilu jurdil selesaikan prosesnya dan koreski-koreksi," pungkasnya. (Tribunnews.com/Taufik Ismail)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Sandiaga Penasaran Ingin Tahu Siapa Setan Gundul yang Dimaksud Andi Arief"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved