Ramadan 2019

50 Supeltas Buka Puasa Ramadan Bersama di Favehotel Solo

Memaknai Ramadan 2019, favehotel Solo mengundang 50 Supeltas untuk berbuka puasa bersama dan belajar table manner di favehotel Manahan Solo.

50 Supeltas Buka Puasa Ramadan Bersama di Favehotel Solo
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
50 Supeltas diajak berbuka bersama di Favehotel Solo 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Memaknai Ramadan 2019, favehotel Solo mengundang 50 Supeltas untuk berbuka puasa bersama dan belajar table manner di favehotel Manahan Solo.

Ika Florentina selaku General Manager favehotel Solo (Manahan dan Solo Baru) menyatakan bahwa kegiatan tersebut masuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Dan melalui program yang terselenggara tiap dua kali dalam setahun ini, khusus di Ramadan 2019 ini kami ajak para Supeltas ini berbuka bersama di Lime Restaurant favehotel Manahan Solo," katanya kepada Tribunsolo.com, Rabu (8/5/2019).

Promo Ramadan di Syariah Hotel Solo, Paket Room Dibanderol Rp 350 ribu Per Malam

Ika berujar 50 supeltas ini disambut dengan ramah oleh staff favehotel Solo, tampak para staff mengenakan baju putih sebagai tema Ramadan tahun ini yaitu Ramadan in White.

Setelah itu dilanjutkan dengan ceramah dari ustad, yang memberikan pembekalan dan pencerahan kepada para Supeltas sekaligus untuk para staff favehotel Solo.

Usai berbuka, acara dilanjutkan salat berjamaah.

Bulan Ramadan, Petugas Terminal Tirtonadi Solo Bagikan Takjil untuk Pengguna Skybridge

Keunikan yang diberikan oleh favehotel Solo untuk acara buka puasa kali ini adalah pembelajaran table manner untuk para Supeltas.

"Tampak keseruan di lime restaurant saat itu, mereka belajar hal baru yang belum pernah mereka dapatkan selama ini," imbuhnya.

Lantas acara ditutup dengan pembagian bingkisan sembako dan foto bersama. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved