Ramadan 2019

Makbusyah Paket Buka Puasa di Syariah Hotel Solo, Lebih dari 50 Menu Tersaji

Syariah Hotel Solo siap menggenjot revenue food and beverage (Fnb) selama periode low season Bulan Ramadan, lewat suguhan Makbusyah.

Makbusyah Paket Buka Puasa di Syariah Hotel Solo, Lebih dari 50 Menu Tersaji
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Makbusyah, Paket Buka Puasa di Syariah Hotel Solo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Ramadan 1440 H/2019, Syariah Hotel Solo siap menggenjot revenue food and beverage (Fnb) selama periode low season Bulan Ramadan, lewat suguhan Makan Buka Puasa di Syariah (Makbusyah).

Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta, mengatakan tahun ini pihaknya kembali mengusung Makbusyah yang cukup booming tahun lalu.

"Bahkan tak jarang para pelanggan sudah menantikan Makbusyah pada Bulan Ramadan," katanya kepada wartawan, Selasa (7/5/2019).

Dengan harga yang telah disesuaikan, Paket Makbusyah ini tentu terdapat perubahan dibanding Paket Makbusyah tahun lalu, dan tentu memiliki keistimewaan daripada yang lain.

Buka Bersama di Adhiwangsa Hotel Solo, Cukup Rp 75 Ribu Bisa All U Can Eat dengan Menu Bervariasi

"Kami tetap mengedepankan sistem all you can eat, sehingga tamu bisa makan berbuka sepuasnya dengan harga yang ramah kantong, mulai dari takjil hingga makanan berat dengan lebih dari 50 menu,” imbuhnya lagi.

Adil memaparkan, pada menu Makbusyah tahun ini pihaknya menghadirkan festival menu yang berbeda setiap hari dengan tetap mengusung aneka varian menu tradisional.

Mulai dari hari Senin ada Festival Dawet, Selasa Festival Nasi Goreng dan Rabu Festival Mie.

Terdapat juga Festival Kolak Takjil di hari Kamis, Festival Iga Sapi di hari Jumat, Festival Bakso di hari Sabtu serta Festival Onde-onde di hari Minggu.

Awal Ramadan, Pedagang Pasar Klewer Solo Tambah Pasokan Barang Dagangan

Setiap festival menu setidaknya menyajikan lebih dari 10 varian olahan.

Ditambahkan Adil, untuk dapat menikmati semua sajian tersebut, Syariah Hotel Solo hanya membanderol Rp 100 ribu nett per pax dengan promo beli sepuluh bayar sembilan dan tersedia berbagai diskon spesial.

“Keistemewaan lainnya, kami juga akan mengadakan live musik akustik yang dapat dinikmati para tamu secara gratis menjelang waktu berbuka puasa," tutupnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved