Backstreet Boys Bakal Gelar Konser di Jakarta pada 26 Oktober 2019

Backstreet Boys atau disingkat BSB siap menambah daftar panjang musisi luar negeri yang akan menggelar konser di Jakarta.

Backstreet Boys Bakal Gelar Konser di Jakarta pada 26 Oktober 2019
Dok Image Dynamic
Poster tur dunia DNA World Tour Backstreet Boys. 

TRIBUNSOLO.COM - Boyband asal Amerika Serikat, Backstreet Boys atau disingkat BSB, siap menambah daftar panjang musisi luar negeri yang akan menggelar konser di Jakarta.

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, Marketing Director PK Entertaiment, Harry Sudarma selaku promotor konser BSB mengatakan, konser tersebut akan digelar JIEkspo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 Oktober 2019 mendatang.

"Lokasi konser Backstreet Boys di Jakarta akan dilangsungkan di JIEkspo Kemayoran di hall B3 dan C3 dengan target kapasitas 10.000 tiket," kata Harry saat ditemui dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019). 

Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang terpilih menjadi bagian dari rangkaian tur dunia BSB bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour Jakarta 2019.

Westlife Bakal Gelar Konser di Candi Borobudur Magelang, Tiket Mulai Rp 1 Juta

Peter Harjani, CEO PK Entertaiment menambhkan, hingga saat ini pihaknya masih berkomunikasi dengan manajemen BSB terkait konsep tata panggung.

"Kita masih dalam tahap tek-tokan sama pihak artis manajemen, sudah dapat ryder untuk stage dan tinggal menunggu finalisasi," ucap Peter.

"Bentuk panggung dipastikan sama kayak di negara lain jadi ya, saat ini kita masih fokus di penjualan tiket selain memenuhi ryders layout dan stage," tambahnya. (Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Backstreet Boys Siap Gelar Konser di JIExpo Kemayoran Jakarta"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved