Ragam Paket Spesial Ramadan 2019 Hotel Sahid Jaya Solo, Mulai Paket Room hingga Pesantren Kilat

Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan promo di periode Ramadan 2019. Apa saja?

Ragam Paket Spesial Ramadan 2019 Hotel Sahid Jaya Solo, Mulai Paket Room hingga Pesantren Kilat
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Hotel Sahid Jaya Solo 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan paket kamar khusus di periode Ramadan 2019.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S, berujar tersedia dua pilihan paket kamar berlaku untuk periode 6 Mei 2019 hingga 31 Mei 2019.

"Harga yang ditawarkan untuk Ramadan Kareem I Rp 380 ribu nett di mana, para tamu dapat menginap di kamar tipe Superior sudah termasuk buka puasa atau sahur dan takjil untuk dua orang," katanya kepada TribunSolo.com, Rabu (8/5/2018).

Untuk Ramadan II dibanderol dengan harga Rp 480 ribu nett kamar tipe superior sudah termasuk buka puasa dan sahur serta takjil untuk dua orang.

Ada Diskon 50% Tiket Nonton Film Pokemon: Detective Pikachu, Cek Promo TIX.ID

Tak hanya menyiapkan paket Ramadan hotel berbintang lima ini juga telah bersiap untuk meluncurkan paket menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Rona juga menjelaskan ada banyak pilihan Room Package yang ditawarkan untuk menyambut Idul Fitri mulai harga dari Rp 600 ribu sudah bisa menginap dengan jenis kamar superior.

Dengan fasilitas makan pagi untuk dua orang, dan sesampainya tiba di hotel para tamu bisa menikmati Welcome Drink, dan juga bisa berakses wifi di seluruh area hotel.

Ada yang istimewa dilebaran kali ini karena setelah melakukan check in para tamu mendapatkan cookies yang bisa dinikmati di setiap kamar.

Jalani Puasa dari Balik Jeruji, Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Kangen Masakan Rumah

"Diluncurkannya paket menginap untuk menyambut masa lebaran ini untuk mengakomodir para tamu atau pemudik yang datang berkunjung ke Kota Solo,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved