Malam Ini, Prabowo Subianto Dikabarkan akan Jenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma

Calon Presiden Prabowo Subianto akan menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma yang ditahan di Polda Metro Jaya.

Malam Ini, Prabowo Subianto Dikabarkan akan Jenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma
Tribunnews/Jeprima
Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno didampingi para petinggi partai pendukung saat mendeklarasikan kemenangan terkait penyelenggaraan Pilpres 2019 di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). Prabowo Subianto ditemani Sandiaga Uno kembali menyatakan kemenangannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen hitungan real count internal pada pemilu 2019. 

TRIBUNSOLO.COM - Calon Presiden Prabowo Subianto akan menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma yang ditahan di Polda Metro Jaya.

Dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com, Prabowo akan berangkat bersama sejumlah tim pemenangan salah satunya Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Pemenangan Nasional Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Iya benar, saya ikut," kata Dahnil saat dihubungi, Senin (20/5/2019).

Sebelumnya dalam akun Instagramnya, Dahnil mengatakan Prabowo bersama sejumlah Purnawirawan TNI akan menjenguk Eggi dan Lieus.

"Sahabat semua, Insya Allah malam ini ba'da Taraweh pak @prabowo dan para tokoh purnawirawan TNI/Polri akan datang ke Polda Metro untuk menjenguk dan mengantar makanan untuk bang Eggi Sudjana dan Lieus Sungkarisma," kata Dahnil dalam akun instagramnya @Dahnilanzar.

Dua Kader Berhenti Dukung Prabowo-Sandi, Demokrat : Kami Tetap Bersama 02 hingga 22 Mei 2019

Pantauan Tribunnews, Prabowo sendiri tampak masih berada di kediamannya, Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sejumlah petugas keamanan dan vooorijder parkir di depan rumah berlantai dua tersebut.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menetapkan Lieus sebagai tersangka kasus dugaan makar.

Penetapan tersangka ini dilakukan sebelum pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap Lieus pada pagi ini.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo, saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2019).

Polisi juga telah menetapkan Eggi Sudjana sebagai tersangka kasus dugaan makar yang dilaporkan oleh Supriyanto ke Bareskrim Polri.

Saat ini Eggi telah ditahan sejak 15 Mei lalu. Sebelum ditahan, Eggi sempat ditangkap penyidik Polda Metro Jaya. (Tribunnews.com/Taufik Ismail)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Malam Ini, Prabowo akan Sambangi Polda Metro Jaya untuk Jenguk Tersangka Makar"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved