Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Megawati di Istana Merdeka

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan secara tertutup dengan Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri, di Istana Merdeka, Jakarta.

Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Megawati di Istana Merdeka
Istimewa
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melakukan pertemuan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018) malam. 

TRIBUNSOLO.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan secara tertutup dengan Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Pantauan di lokasi, Jokowi yang mengenakan jas hitam mengajak Megawati ke ruang kerja Presiden yang berada di dekat ruang utama Istana Merdeka. 

Sebelum ke ruangan tersebut, tampak Jokowi berbicara secara singkat dengan Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno di sebuah ruangan pojok dan kemudian mengajak Megawati ke luar ruangan. 

Dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com, Megawati sendiri merupakan Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), di mana Try Sutrisno juga merupakan anggota Dewan Pengarah BPIP. 

Belum diketahui, tema apa yang dibahas antara Jokowi dan Megawati di dalam ruangan secara empat mata.

Pasca-Penetapan Jokowi Presiden Dua Periode, Pengamanan di Rumahnya di Sumber Solo Tak Mencolok

Tampak menunggu di luar ruangan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. 

Di sela pertemuan dengan Megawati kurang lebih sekitar 10 menit sejak pukul 15.30 WIB.

Tampak, Jokowi keluar ruangan dan menjemput Try Sutrisno untuk mengajak ke ruang kerja yang sudah ada Megawati. 

Sebelum bertemu dengan Megawati dan Try Sutrisno, Jokowi memberikan pidato kemenangan di Kampung Deret, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat dan siangnya melantik Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSNN) Letnan Jenderal TNI (Purn) Hinsa Siburian.  (Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Usai Pidato Kemenangan, Jokowi Adakan Pertemuan Tertutup dengan Megawati"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved