Pilpres 2019

Karangan Bunga Ucapan Selamat kepada Jokowi-Ma'ruf di Solo Terus Berdatangan

Karangan bunga ucapan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf atas kemenangan dalam Pilpres 2019 terus berdatangan dari pengirim, Rabu (22/5/2019).

Karangan Bunga Ucapan Selamat kepada Jokowi-Ma'ruf di Solo Terus Berdatangan
TribunSolo.com/Asep Abdullah Rowi
Karangan bunga ucapan selamat untuk capres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf di Graha Saba Buana, Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (22/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Karangan bunga ucapan selamat kepada capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) atas kemenangan dalam Pilpres 2019 terus berdatangan dari pengirim, Rabu (22/5/2019).

Dari pantauan TribunSolo.com, karangan bunga ditempatkan di depan di Graha Saba Buana, Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Di antaranya saat ini jumlahnya bertambah lagi, Ketua Umum DPP Jaman, Antonius Iwan Dwi Lakskno yang merupakan pendukung setia dari 2012 hingga dari pribadi, Rahma dan Rismauli serta Fitama Putri Mandiri.

AHY Temui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor

Keluarga besar Presiden Jokowi yang diwakili kakak Iriana Jokowi, Hariyanto mengatakan, karangan bunga dari masyarakat yang datang sejak Selasa (21/5/2019) terus berdatangan hingga Rabu (22/5/2019) ini.

Pihaknya lanjut dia, tidak meminta dan juga tidak melarang pengiriman karangan bunga ucapan selamat, asalkan memberitahu manajemen Graha Saba Buana.

"Mungkin akan terus berdatangan, makanya ditata rapi," tuturnya.

Dia menambahkan, masyarakat dan relawan yang mau mengadakan syukuran juga tidak apa, tetapi dari pihak keluarga tidak ada acara syukuran.

"Itu hak dari masyarakat dan relawan," jelasnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman relawan sehingga Pak Jokowi, InsyaAllah bisa lima tahun ke depan," harap dia membeberkan.

SBY: Saya Makin Bersyukur dan Lega karena Pak Jokowi akan Jadi Pengayom Rakyat Indonesia

Sebelumnya, karangan bunga ucapan selamat kepada capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf atas kemenangan dalam Pilpres 2019 mulai berdatangan, Selasa (21/5/2019).

Dari pantauan TribunSolo.com, karangan bunga dari pengirim di tempatkan di halaman di Graha Saba Buana, Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Adapun paling pertama datang sekitar pukul 11.00 WIB, yakni dari Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Surakarta, KH Syamsul Bahri.

Di dalam karangan bunga berwarna hijau dihiasi bunga berwarna kuning itu, menuliskan 'Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Ir H Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Semoga Amanah dan Barokah'. (*) 

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved