Lee Min Ho dan Penggemar Sumbangkan Donasi 300 Kilogram Kimchi untuk Anak-anak

Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, dan klub penggemarnya baru-baru ini melakukan sebuah donasi yang penuh arti untuk anak-anak.

Lee Min Ho dan Penggemar Sumbangkan Donasi 300 Kilogram Kimchi untuk Anak-anak
Instagram/actorleeminho
Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho. 

TRIBUNSOLO.COM - Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, dan klub penggemarnya baru-baru ini melakukan sebuah donasi yang penuh arti untuk anak-anak.

Platform donasinya, PROMIZ, telah menyumbangkan keuntungan dari penjualan produk-produk yang terbuat dari biji-bijian dari Jinan, Provinsi Jeolla Utara, ke Children Center di daerah itu.

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, proyek ini menjual produk-produk khusus dari berbagai provinsi dan mengembalikan keuntungannya ke provinsi-provinsi tersebut.

Semua 'hadiah' yang diperuntukkan bagi gerakan "Berbagi Ketulusan PROMIZ dengan Anak-anak Jinan" itu sepenuhnya telah terjual habis.

Keuntungan diberikan kepada 337 anak di 12 Children Center Jinan.

Kang Ha Neul Rampung Wamil, Tunjukkan Ekspresi Malu-malu saat Terkejut Melihat Banyak Penggemar

Selain itu, 55 anak-anak diberi hadiah pada Hari Anak.

Selain itu, dalam rangka peringatan 10 tahun fans club Lee Min Ho, mereka juga menyumbangkan 1,5 ton beras dan 300 kilogram kimchi untuk makanan anak-anak.

Sejak didirikan pada Maret 2013, PROMIZ terus-menerus menciptakan berbagai cara untuk berkontribusi pada kesejahteraan sosial melalui donasi.

Platform yang juga mendapatkan perhatian di luar negeri ini secara aktif membantu orang-orang menjadi sadar akan masalah sosial melalui media sosial.

PROMIZ bahkan dianugerahi penghargaan Kind Brand Grand Prize selama tiga tahun berturut-turut. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bersama Fans, Lee Min Ho Donasikan 300 Kilogram Kimchi"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved