Hasil Liga Italia Pekan Terakhir: 2 Tim Papan Atas Tumbang, Atalanta dan Inter Lolos Zona Champions

Hasil berbeda dialami sejumlah tim teras Liga Italia pada pertandingan pekan terakhir alias giornata ke-38 Serie A 2018-2019.

Hasil Liga Italia Pekan Terakhir: 2 Tim Papan Atas Tumbang, Atalanta dan Inter Lolos Zona Champions
Kompas.com
Paulo Dybala meratapi kekalahan Juventus dari Lazio pada partai Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Allianz, Sabtu (14/10/2017). 

TRIBUNSOLO.COM - Hasil berbeda dialami sejumlah tim teras Liga Italia pada pertandingan pekan terakhir alias giornata ke-38 Serie A 2018-2019. 

Dua tim teratas di klasemen Liga Italia, Juventus dan Napoli, mengalami kekalahan. Sementara itu, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma meraih kemenangan. 

Juventus yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo kalah 0-2 dari Sampdoria pada pertandingan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/5/2019). 

Senin & Selasa (27-28/5/2019) Matahari Melintas di Atas Kabah, Manfaatkan untuk Akurasi Arah Kiblat

Gol Gregoire Defrel (menit ke-84) dan Gianluca Caprari (90') membuat Juventus tersungkur di markas Sampdoria. 

Sehari sebelumnya, Napoli yang duduk di posisi kedua juga mengalami nasib serupa. Pasukan arahan Carlo Ancelotti kalah 2-3 di kandang Bologna. 

Sementara itu, tiga tim teras lain, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma meraih kemenangan pada pertandingan pekan pamungkas Liga Italia.

Inter Milan mengamankan posisi ke-4 klasemen dan meraih tiket ke Liga Champions musim depan setelah menang 2-1 atas Empoli di Stadion Giuseppe Meazza.

Hasil ini juga membuat Empoli dipastikan terdegradasi karena finis di posisi ke-18. Mereka mengikuti jejak Chievo Verona dan Frosinone.

Partai Inter vs Empoli itu berlangsung keras. Hal itu tak lepas dari tekad kedua tim yang ingin meraih tiket ke Liga Champions bagi tuan rumah, dan tim tamu menghindari degradasi. 

Kartu kuning kedua diterima Keita Balde sang pencetak gol pertama Inter pada injury time babak kedua. Hal itu tak lepas dar pelanggaran keras dia kepada kiper Empoli, Bartlomiej Dragowski. 

Tes Kepribadian: Pilih Warna Favoritmu dan Temukan Kepribadian Serta Rahasia Suasana Hatimu

Halaman
123
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved