Breaking News:

Bawa Sabu 0,25 Gram, Warga Klaten dan Karanganyar Diringkus Satnarkoba Polres Sukoharjo

Seorang warga Desa Karakan Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten berinisial AF (22) diamankan Satnarkoba Polres Sukoharjo

Penulis: Agil Tri
Editor: Putradi Pamungkas
TribunSolo.com/Agil Tri
Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi saat saat jumpa pers di Halaman Mapolres Sukoharko, Selasa (28/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Seorang warga Desa Karakan Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten berinisial AF (22) diamankan Satnarkoba Polres Sukoharjo.

Dia diamankan di sebuah rumah di perumahan daerah Desa Gentan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo pada Minggu (21/4/2019) lalu.

Menurut Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, AF diamankan petugas karena mendapat laporan dari warga adanya aktivitas mencurigakan yang dilakukan tersangka.

"Pelaku AF merupakan warga Klaten, kita amankan karena dia menggunakan narkoba jenis sabu," katanya saat jumpa pers di Halaman Mapolres Sukoharko, Selasa (28/5/2019).

Tak Terima Kalah Main Game, Anak Taipan Usia 14 Tahun Ukraina Bunuh Temannya Pakai Pisau

Dari tangan tersangka, polisi menyita satu bungkus rokok yang didalamnya berisi satu buah plastik klip berisi sabu seberat 0,25 gram yang dimasukan di dalam sedotan dan satu buah pipet kaca.

Lalu sebuah kartu ATM, sebuah handphon, dan satu unit sepeda motor.

Terpisah, Polres Sukoharjo berhasil mengamankan IRY (28).

"IRY berasal dari Desa Ngasem, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar," imbuhnya.

Perempuan di Blitar Ditemukan Tewas Membusuk di Ruang Tamu, Diduga Sudah Meninggal 3 Hari

Dia diamankan petugas pada Selasa (4/5/2019) lalu, di jalan depan Kantor Kelurahan Kertonatan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Pada saat digeledah petugas, ditemukan satu paket sabu dalam plastik klip seberat 0,25 gram yang dia sembunyikan dalam bungkus rokok.

Petugas juga mengamankan tanda bukti transfer sebuah bank swasta, sebuah kartu ATM, sebuah handphone, dan satu unit sepeda motor.

Akibat perbutan kedua pelaku ini, mereka terancam melanggar pasal 114 (1) dan atau 112 (1) UURI No.35 tahun 2009 tentang narkoba. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved