Kodim 0726/Sukoharjo Berikan Piagam Penghargaan kepada Sejumlah Stakeholder

Dandim 0726/Sukoharjo memberikan apresiasi dan mengucap terima kasih atas batuan dari para pendukung kegiatan TMMD di Desa Celep, Nguter, Maret lalu.

Kodim 0726/Sukoharjo Berikan Piagam Penghargaan kepada Sejumlah Stakeholder
ISTIMEWA
Komandan Kodim 0726 /Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa saat memberikan piagam penghargaan di Lapangan Bulutangkis Makodim 0726/Sukoharjo, Selasa (28/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Sebagai wujud apresiasi karena telah mendukung TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019, Kodim 0726 /Sukoharjo berikan piagam penghargaan.

Piagam penghargaan langsung diberikan oleh Komandan Kodim 0726 /Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa di Lapangan Bulutangkis Makodim 0726/Sukoharjo, Selasa (28/5/2019).

Dalam sambutanya, Dandim 0726 /Sukoharjo memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas batuan dari para pendukung kegiatan TMMD di Desa Celep, Kecamatan Nguter, Maret lalu.

Dengan dukungan sejumlah pihak, pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar, sukses dan sesuai target yang ditentukan.

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Sukoharjo Rabu 29 Mei 2019, Ini Tips Agar Tetap Segar Selama Puasa

"Penghargaan yang telah kita berikan ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan saya ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-104 TA 2019," ucapnya.

Dandim menambahkan, kelancaran jalannya TMMD tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh komponen masyarakat yang telah bahu membahu meluangkan waktu, pikiran maupun tenaga.

Pemberian penghargaan dapat menjadi inspirasi akan pentingnya nilai kebersamaan dan kerjasama dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Kami sebagai Komando Kewilayahan sangat berharap kepada para tokoh masyarakat untuk terus memberikan sumbangsih, arahan maupun masukan kepada kami demi kelancaran dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas," tegasnya.

Siapa Warga Rusia yang Ikut Prabowo ke Dubai? Ini Kata Fadli Zon

Hadir dalam penyerahan penghargaan, perwakilan pendukung kegiatan TMMD Reguler ke 104 penerima penghargaan diantaranya, Ato Priyatno (Solo American Jeep), Sri Kuwadi (Jeep C.J 7 Sukoharjo dan Hiburan).

Lalu Kokor (Pembina Sanggar Tari Sukoharjo), Ashadi (Pembina Pencak Silat Sukoharjo), dan Widoyo (Pembina Kesenian Reog Sukoharjo).

TMMD Reguler ini sendiri mengerjakan proyek fisik yang diantaranya pembuatan 3 unit talud dengan total sepanjang 530 m, rabat beton sepanjang 729 m, makadam sepanjang 193 m, rehab masjid, pembuatan pagar masjid, dua poskamling dan 12 unit jamban MCK.

Dan proyek non fisik seperti pemberian bantuan Alquran kepada sejumlah masjid, dan sejumlah bantuan kepada fakir miskin di Desa Celep, Nguter, Sukoharjo. (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved