Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Kisah Ani Yudhoyono Semasa Hidup Selalu Dampingi SBY ke Daerah: Low Profile dan Tidak Protokoler

Kristiani Herrawati atau lebih dikenal dengan Ani Yudhoyono itu menurut Supriyanto, selalu membesarkan jiwa para kader di daerah tanpa pandang bulu.

Kisah Ani Yudhoyono Semasa Hidup Selalu Dampingi SBY ke Daerah: Low Profile dan Tidak Protokoler
Instagram/ibasyudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas sungkem kepada sang ibu, Ani Yudhoyono. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Banyak kesan dan kenangan yang tidak terlupakan dalam benak kader Partai Demokrat di daerah, salah satunya di Solo, tentang sosok Ani Yudhoyono.

Hal itu seperti yang dialami oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Solo, Supriyanto, selama mendampingi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono.

Ya, Supriyanto sering mendampingi SBY yang selalu ditemani oleh Ani Yudhoyono saat melakukan kunjungan ke daerah, di antaranya di Solo dan sejumlah kabupaten di sekitarnya.

Terakhir pada April 2019 lalu, Supriyanto yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Solo itu pun tampak mendampingi putra mahkota, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Solo.

"Banyak kesan dan kenangan yang tidak terlupakan selama bertemu Bu Ani, kebetulan beliau Waketum DPP Partai Demokrat," tuturnya kepada TribunSolo.com, Sabtu (1/5/2019).

Ekspresi Tegar SBY, AHY dan Ibas Yudhoyono saat Menggotong Keranda Jenazah Ani Yudhoyono

Sosok pemilik nama asli Kristiani Herrawati atau lebih dikenal dengan Ani Yudhoyono itu menurut Supriyanto, selalu membesarkan jiwa para kader di daerah tanpa memandang apa pun.

"Beliau (Ani) selalu mendampingi Ketum Partai Demokrat di Solo, kami selalu di-support untuk rajin terjun ke masyarakat," tuturnya.

"Ya dengan rajin terjun ke masyarakat, bisa membesarkan partai," aku dia membeberkan.

Bahkan dalam kesempatan bersama SBY, pernah suatu ketika Ani Yudhoyono tidak henti-hentinya memberikan motivasi untuk para kader.

Halaman
12
Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved