Presiden Jokowi: Idulfitri untuk Mempererat Persatuan dan Persaudaraan

Jelang Hari Raya Idulfitri 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan selamat bagi seluruh rakyat Indonesia yang merayakan.

Presiden Jokowi: Idulfitri untuk Mempererat Persatuan dan Persaudaraan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat Peringatan 72 tahun HMI dan syukuran pengangkatan Lafran Pane sebagai pahlawan nasional di Jakarta, Selasa (5/2/2019). 

TRIBUNSOLO.COM - Jelang Hari Raya Idulfitri 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan selamat bagi seluruh rakyat Indonesia yang merayakan. 

Orang nomor satu di Republik ini juga menyampaikan harapannya agar Idulfitri 1440 H ini dapat menjadi ajang untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan bangsa baik di dalam keluarga maupun antarmasyarakat.

"Selamat Idulfitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jadikan Idulfitri ini sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa," ujar Presiden Jokowi, Senin (3/6/2019), dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Momentum perayaan Idulfitri kali ini juga diharapkan menjadi awal untuk berdiri bersama sebagai sebuah bangsa dan membangun bangsa ini ke depannya agar menjadi lebih baik.

"Dengan hati yang fitri mari kita membangun bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan lebih makmur," tutur mantan Wali Kota Solo.

Senin Petang Nanti, Kemenag akan Sidang Isbat Tentukan Hari Raya Idulfitri

Terkhusus bagi para pemudik yang hendak merayakan Idulfitri di kampung halaman masing-masing.

Jokowi turut mendoakan keselamatan dan kenyamanan para pemudik selama di perjalanan.

"Saya mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan seluruh keluarga dan handai tolan," imbuhnya. (Tribunnews.com/Theresia Felisiani)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Pesan Idulfitri Presiden Jokowi: Momen Pererat Persatuan dan Persaudaraan Bangsa"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved