Ani Yudhoyono Meninggal

Jusuf Kalla akan Datang ke Rumah SBY saat Sudah Pulih dari Perawatan Usus

Jusuf Kalla berencana akan mengunjungi kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pascadirinya benar-benar pulih

Jusuf Kalla akan Datang ke Rumah SBY saat Sudah Pulih dari Perawatan Usus
Kompas.com/Rakhmat Nur Hakim
Wakil Presiden Jusuf Kalla menemui awak media di rumah dinas, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa siang (4/6/2019) 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla berencana akan mengunjungi kediaman Presiden ke-6  RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pascadirinya benar-benar pulih dari perawatan usus yang dia jalani selama 10 hari ini.

"Insyallah kalau saya sudah pulih betul pasti saya berkunjung ke rumah pak SBY. Bagaimana pun, ibu Ani itu ibu negara waktu saya bersama-sama dengan pak SBY dengan saya," ujar dia di rumah dinas, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa siang (4/6/2019).

Ia menuturkan, sosok ibu negara ke-6 Ani Yudhoyono, merupakan sosok perempuan yang selalu mendukung SBY.

Annisa Pohan Puji Pidato Jokowi saat Pemakaman Ani Yudhoyono: Jika Ibu Dapat Melihat Pasti Bahagia

JK menyebut, ibunda AHY dan Edhie Baskoro itu dengan perempuan hebat.

"Jadi kita (JK dan SBY) mempunyai hubungan yang sangat erat, dan saya tahu betul ibu Ani itu ibu yang hebat, di mana di belakang laki-laki hebat ada perempuan yang lebih hebat lagi."

"Nah itulah Ibu Ani," kenang JK.

Diketahui, mantan ketua umum Partai Golkar itu absen melayat dan pemakaman Ani Yudhoyono, pada Sabtu dan Minggu (1-2/6).

Tiba di Cikeas untuk Melayat Ani Yudhoyono, Prabowo Disambut SBY

Kehadirannya diwakili oleh Mufidah Jusuf Kalla yang ada berdantang ke kediaman duka SBY, di Cikeas, pada Sabtu malam.

JK mengatakan, sejak tanggal 23 Mei 2019, dirinya mendapat perawatan usus di sebuah rumah sakit dan sedang menjalani masa pemulihan. (Rina Ayu Panca Rini)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wapres JK Akan Datang ke Rumah SBY Pascapulih Dari Perawatan Usus

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved