Tak Gelar Open House, Jokowi Tetap Salami Ratusan Warga yang Rela Menunggu Sejak Pagi

Kepulangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka mudik Lebaran ke Solo, disambut ratusan orang dari berbagai daerah, Kamis (6/6/2019).

Tak Gelar Open House, Jokowi Tetap Salami Ratusan Warga yang Rela Menunggu Sejak Pagi
TribunSolo.com/Asep Abdullah Rowi
Presiden Jokowi keluar dari mobil menyalami warga di dekat rumahnya di Jalan Kutai Timur, RT 8 RW 7, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Kamis (6/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Kepulangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka mudik Lebaran ke Solo, disambut ratusan orang dari berbagai daerah, Kamis (6/6/2019).

Pada hari kedua berada di kediamannya itu, justru ratusan orang hilir mudik di kawasan rumah Jokowi di Jalan Kutai Timur, RT 8 RW 7, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Bahkan di antaranya rela menunggu orang nomor satu di Indonesia itu sejak siang, serta ada yang sejak pagi hari karena hanya ingin melihat hingga bersalaman dengan Jokowi.

"Saya datang sejak pukul 09.00 WIB," tutur warga yang tengah menunggu, Fatimah (47) kepada TribunSolo.com.

Hilang Usai Pamit Cari Ikan, Pria di Ogan Ilir Ini Ditemukan Tewas Tanpa Kepala dan Kedua Lengan

Namun Jokowi baru terlihat keluar dari kediamannya menggunakan mobil sekitar pukul 14.00 WIB yang informasi silaturahmi ke saudaranya di kawasan Terminal Tirtonadi.

Jokowi yang dipanggil-panggil warga pun lantas keluar dari mobilnya dengan melambaikan tangan dan mengulurkan tangan untuk salaman.

Suami dari Iriana Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam pun tampak hanya mengumbar senyum kepada ratusan warga yang telah rela menunggu.

Setelah itu sekitar pukul 15.00, Jokowi meninggalkan Solo untuk berkegiatan ke Yogyakarta.

Reaksi Ashanty saat Anang Hermansyah Putar Lagu Duet dengan Krisdayanti, Langsung Beri Pertanyaan

Seorang warga, Efendy (40) bahkan mendengar kabar akan ada open house sehingga dirinya ikut mendatangi kawasan rumah Jokowi.

Halaman
12
Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved