Berniat Hindari Motor, Avanza Terjun ke Jurang 3 Meter di Jalur Lintas Purworejo-Yogyakarta

Diduga mobil ini menghindari sepeda motor hingga terperosok masuk jurang dengan kedalaman 3 meter, Jum'at (07/06/2019).

Berniat Hindari Motor, Avanza Terjun ke Jurang 3 Meter di Jalur Lintas Purworejo-Yogyakarta
Istimewa
Satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza nomor polisi B 2833 XD mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalan alternatif Purworejo Yogyakarta di Dusun Kedungrante Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo. 

TRIBUNSOLO.COM, PURWOREJO - Satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza nomor polisi B 2833 XD mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalan alternatif Purworejo Yogyakarta di Dusun Kedungrante Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo.

Diduga mobil ini menghindari sepeda motor hingga terperosok masuk jurang dengan kedalaman 3 meter, Jum'at (07/06/2019).

Mobil yang dikemudikan oleh Maman (45) warga Jembatan III 38 Blok A.7 Rt. 14/ 12 Penjaringan Jakarta Utara dengan 3 orang penumpang semula dari arah Purworejo menuju Yogyakarta melalui wilayah Kecamatan Kaligesing.

Namun sesampainya dilokasi kejadian setelah berusaha menghindari sebuah sepeda motor yang datang dari arah berlawanan mobil terperosok masuk jurang di sisi kanan jalan.

Viral Makan Seafood Bayar Rp 700 Ribu, Pemilik Warung Bu Anny Akui 3 Kesalahan Ini

Menurut keterangan, Maman pada saat sampai di lokasi kejadian jalan berbelok kekanan kemudian dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor yang tiba tiba mengambil jalur jalan disebelah kiri mobil sehingga pengemudi kaget dan membuang kemudi kekanan sehingga terperosok masuk jurang.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami kerusakan namun tidak menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto langsung mendatangi TKP dan bersama warga membantu mengevakuasi penumpang maupun kendaraan sehingga bisa segera tertangani.

"Diduga mobil Avanza tersebut pada saat berbelok terlalu kekanan sehingga sepeda motor dari arah berlawanan mengambil jalur kekanan mengingat badan jalan tidak terlalu lebar," ujar Joko, Sabtu (8/6/2019). (Tribunjateng.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Hindari Motor, Avanza Terjun ke Jurang di Jalur Lintas Purworejo-Yogyakarta

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved