1.225 Pemudik Asal Wonogiri Kembali ke Jakarta dengan Bus Mudik Gratis

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri menyambut arus balik dengan suka cita, dengan menggelar Mudik Bareng Asyik Lancar.

1.225 Pemudik Asal Wonogiri Kembali ke Jakarta dengan Bus Mudik Gratis
TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI
Anggota Dishub, TNI, dan Polri saat berfoto di depan bus mudik gratis di Terminal Giri Adipura Wonogiri, Sabtu (8/6/2019). 

Laporan Wartawan TrubunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, WONOGIRI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri menyambut arus balik dengan suka cita, dengan menggelar Mudik Bareng Asyik Lancar.

Sebanyak 1.255 pemudik yang akan kembali ke kota tujuannya masing-masing dalam arus balik ini, secara simbolis dilepas oleh Pemkab Wonogiri, Sabtu (8/6/2019).

Dengan menggunakan 34 bus yang disipakan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), para pemudik ini dilepas dari Terminal Giri Adipura Wonogiri.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Wonogiri, Sudarno, sebanyak 34 bus tersebut akan membawa pemudik menuju Jakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho, Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti, Danramil Selogiri Kapten Sunardi, Kapolsek Selogiri AKP Dirodo, dan Kepala Terminal Giri Adipura Agus.

Program Mudik Balik Bareng Honda 2019, Pemudik Kembali ke Ibukota Senin Depan

Dalam sambutannya, Darno mengucapkan rasa syukurnya karena para pemudik bisa melakukan arus balik dengan keadaan yang sehat.

Menurutnya, acara mudik gratis ini merupakan acara rutin, yang selalu diadakan setiap tahunnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kemenhub yang sudah membantu kegiatan ini."

"Karena dengan kegiatan mudik gratis ini, sangat membantu saudara-saudara kita di Wonogiri dalam perjalanan pulang maupun balik," jelasnya.

Dia mendoakan, semoga dalam perjalanan nanti, para penumpang selamat sampai tujuan. (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved