Pengasuh Anaknya Rela Tak Mudik Saat Lebaran, Zaskia Adya Mecca Ungkap Rahasia Awet Kerja Dengannya

Pengasuh anak Zaskia Adya Mecca rela tak mudik saat lebaran. Istri Hanung Bramantyo ini ungkap kenapa mereka betah kerja bersamanya.

Pengasuh Anaknya Rela Tak Mudik Saat Lebaran, Zaskia Adya Mecca Ungkap Rahasia Awet Kerja Dengannya
Instagram/zaskiadyamecca
Zaskia Adya Mecca bersama Kaba dan Bhre serta pengasuh anaknya 

Saling pengertian, itulah kunci agar hubungan mereka dapat terjalin dengan baik.

"Makasiiih team inti ku sayaaang ga pulang lebaran ini

jujur ampir tiap lebaran nyuruh mereka pulang malah SUSAH. ajaib emang.. hahaha

alhamdulillah mba @dianahasli udah bareng hampir 6tahun, kalo maiti @rasiti_zee 3,5tahun ...

banyak yang nanya gimana rahasianya kok bisa Awet!

hmm jujur bukan berarti kita selalu cocok tiap saat, sering juga sebel2an kaya ade kakak cuma kita memahami bahwa pasangan suami istri aja pasti ada ga cocoknya, apalagi kita buat kerja bareng...

nah karna kita akan tinggal serumah maka pertama2 ku selalu bilang “kita akan jadi keluarga yaa.. apapun itu kita harus berkomunikasi dengan baik.. aku ga selalu bener, saling kasih masukan satu sama lain”

namanya manusia pasti semua ada perasaan lagi happy atau badmood juga sedih..

jadi ga bisa kita selalu minta di ngertiin tapi juga harus ngertiin mereka, ketika ada yang sedih-badmood atau sakit kita akan kasih ruang masing2, dan saling mengisi semampu kita... gitulah kira2

Nah, di rumah ada satu lagi namanya mba inces udah 2,5tahun jagoan masak yang selalu bikin males makan diluar

Lalu baru sadar kita matching amat difoto ini," tulis Zaskia pada keterangan foto.

(*)

Penulis: Rohmana Kurniandari
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved