Jessica Iskandar Resmi Bertunangan dengan Richard Kyle

Pertunangan resmi artis peran Richard Kyle (31) dan artis peran Jessica Iskandar (31) digelar secara tertutup di The Glass House, The Ritz Carlton.

Instagram/richo_kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. 

TRIBUNSOLO.COM - Pertunangan resmi artis peran Richard Kyle (31) dan artis peran Jessica Iskandar (31) digelar secara tertutup di The Glass House, The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019) malam.

Dalam acara itu Jessica dan Richard memilih konsep Intimate Flowery, di mana dekorasi akan bernuansa putih berhiaskan bunga-bunga bernuansa pink, peach, putih dan hijau.

Jenis bunga yang dipilih terdiri dari white peacock, rose pink, baby breath hingga anggrek dendrobium yang akan berpadu dan menciptakan nuansa lembut.

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, untuk dress, malam ini Jessica akan tampil dengan mengenakan dress rancangan Sebastian Gunawan yang menyatu dengan konsep dekorasinya. 

Richard Kyle Sematkan Nama Jessica Iskandar di Profil Instagram dan Hadiri Ultah Putra Nia Ramadhani

"Kalau baju aku pake dress panjang flowery gitu basic-nya putih dan bunga pink gitu dari Sebastian Gunawan," ucap Jessica saat menggelar jumpa pers di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu.

Sedangkan Richard, akan tampil dengan memakai jas berwarna krem dari Wong Hang.

Dalam acara pertunangan resmi nanti, undangan yang terdiri dari keluarga dan teman dekat akan menyaksikan langsung bagaimana Richard akan meminta Jessica menjadi istrinya.

"Santai sih, paling Richard speak ke orangtua aku untuk meminta aku, sudah gitu saja sih," kata Jessica.

Sebelumnya Richard telah melamar Jessica di bawah jembatan Golden Gate di San Fransisco, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Saat itu Richard meminta Jessica menjadi istrinya dengan menyematkan cincin berlian di jari manisnya. (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dipenuhi Hiasan Bunga Berwarna Lembut"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved