Jadwal Pemadaman Listrik di Solo

Jadwal Pemadaman Listrik di Solo Raya dan Jawa Tengah, Selasa (18/6/2019)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Solo Raya dan Jateng oleh PLN pada Selasa (18/6/2019). Cek apakah daerahmu terdampak:

Jadwal Pemadaman Listrik di Solo Raya dan Jawa Tengah, Selasa (18/6/2019)
TRIBUN JOGJA
Ilustrasi pemadaman listrik. 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) UID Jateng dan DIY dijadwalkan memadamkan listrik untuk keperluan pemeliharaan jaringan listrik pada Selasa (18/6/2019).

Adapun yang terkena dampak pemadaman listrik yakni UP3 Purwokerto, Surakarta, dan Semarang.

Berikut jadwal pemadaman listrik di Jateng oleh PLN pada Selasa besok:

- Di UP 3 Purwokerto ULP Purwokerto Kota, pemadaman listrik terjadi di Jalan HR Bunyamin, Desa Sidabowa, dan Desa Kedungrandu. Waktu pemadaman adalah pukul 09.00 - 16.00 WIB.

Update Jadwal dan Harga Tiket Bathara Kresna Rute Solo - Wonogiri, Simak Cara Beli Tiketnya

- Di UP3 Surakarta ULP Sragen, pemadaman listrik terjadi di Kuwungsari, Pasar Kota, Kliteh , Gerdu, Kauman, Karangdowo, Pemda Sragen, Cantel Kulon, Talangrejo, Sarigunan, Widoro, Sidomulyo, Banjarsari, Nglorog, Sumenggo, Sragen Manggis, Teguh Jajar, Sragen Dok, dan sekitarnya. Waktu pemadaman adalah pukul 09.30 - 16.00 WIB.

- Di UP3 Semarang ULP Semarang Barat, pemadaman listrik terjadi di Jalan Woltermonginsidi sebagian, Gasem, Graha Mukti, dan sekitarnya. Waktu pemadaman adalah pukul 09.00 - 16.00 WIB.

- Di UP3 Semarang ULP Semarang Timur, pemadaman listrik terjadi di Jalan Kawasan Industri Simongan dan Jalan Raya Simongan. Waktu pemadaman adalah pukul 09.00 - 16.00 WIB.

Waktu pemadaman di atas bisa berubah di luar jadwal jika terkendala kondisi di lapangan.

Dengan adanya pemadaman listrik ini, masyarakat diminta menyesuaikan diri.

Demikian masyarakat diharapkan juga maklum, sebab PLN perlu melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjamin sistem kelistrikan berfungsi secara maksimal, umur teknisnya meningkat, dan aman.

Jika terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, pelanggan dapat melaporkan gangguan melalui call center PLN di nomor 123 atau Twitter @pln_123. (*)

Penulis: Hanang Yuwono
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved