Kenalkan Fitur Terbarunya, Vario Goes To Campus Digelar di Semarang

Astra Motor Jateng mengenalkan fitur-fitur terbaru yang ada di skutik andalan Honda yang secara desain dan teknologinya sangat cocok untuk anak muda.

Kenalkan Fitur Terbarunya, Vario Goes To Campus Digelar di Semarang
Dokumentasi Astra Motor Jateng
Astra Motor Jateng mengadakan berbagai kegiatan menarik khususnya untuk para pecinta sepeda motor skutik yang ada di Jawa Tengah. 

TRIBUNSOLO.COM, SEMARANG - Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) telah mengadakan berbagai kegiatan menarik khususnya untuk para pecinta sepeda motor skutik yang ada di Jawa Tengah.

Takni Vario Goes to Campus di Semarang (15/6/2019) dan Muschap (Musyawarah Chapter) dan Halalbihalal Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan-Batang di Batang (16/6/2019).

Menurut keterangan tertulis yang dikirimkan Astra Motor Jateng, kepada Tribunsolo.com, Selasa (18/6/2019), Vario Goes to Campus merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Astra Motor Jateng untuk mengenalkan fitur-fitur terbaru yang ada di skutik andalan Honda yang secara desain dan teknologinya sangat cocok untuk anak muda.

Nikos Café di Semarang dipilih sebagai lokasi acara karena merupakan tempat yang sedang hits di kalangan anak muda, terutama mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip), Semarang.

Diikuti oleh sekitar 50 peserta yang berasal dari Fakultas Hukum Undip dan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Semarang (PHaS), acara ini diawali dengan product knowledge tentang Honda Vario dan pembahasan mendalam mengenai fitur terbaru Vario yaitu sistem keyless.

“Dalam kegiatan ini kami mengenalkan fitur terbaru Honda Vario juga tentang komunitas-komunitas Honda yang ada di Jawa Tengah, supaya temen-temen mahasiswa pengguna Honda yang memiliki kegemaran touring dan berkumpul bersama bikers Honda,” tutur Mahakarya Andhika selaku PIC Community Astra Motor Jateng.

Di hari minggunya, Honda kembali mengadakan kegiatan bersama komunitas skutik yaitu Halalbihalal Honda PCX Chapter Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan-Batang.

Diinisiasi oleh dealer 54 Motor Batang, kegiatan ini dilaksanakan di kantor Kelurahan Desa Ujungnegoro Kec. Kandeman Kabupaten Batang.

Diikuti oleh 125 orang yang terdiri dari anggota komunitas HPCI juga para konsumen PCX di daerah Batang yang belum tergabung dalam komunitas motor, agenda kegiatan ini adalah pemilihan ketua umum HPCI chapter Pekalongan-Batang dan Halalbihalal anggota komunitas bersama konsumen Honda PCX yang berada di Batang.

Bambang Sutrimo, General Manager 54 Motor Group Pekalongan mengatakan bahwa kegiatan ini bukan kali pertama diadakan oleh Dealer 54 dengan komunitas HPCI Pekalongan-Batang.

"Kami selalu menjaga hubungan dengan komunitas-komunitas Honda yang ada di daerah sekitar kami. Dengan semangat Satu Hati, kami memberikan pelayanan yang terbaik juga kepada anggota komunitas yang juga merupakan konsumen kami di daerah Pekalongan dan Batang,” ujar lelaki yang kerap dipanggil Bimo. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved