Wanita Usia 50 Tahun Dicokok Polisi Lantaran Memproduksi dan Menjual Arak Putih

Seorang wanita berinisial SF (50) diduga kuat memproduksi, dan menjual arak putih di rumahnya, Jalan Pematang, Desa Selat Remis, Teluk Pakedai.

Wanita Usia 50 Tahun Dicokok Polisi Lantaran Memproduksi dan Menjual Arak Putih
Shutterstock
Ilustrasi. 

TRIBUNSOLO.COM, TELUK PAKEDAI - Seorang wanita berinisial SF (50) diduga kuat memproduksi, dan menjual arak putih di rumahnya, Jalan Pematang, Desa Selat Remis, Teluk Pakedai, Kalimantan Barat, Kamis (20/6/2019).

Wanita itupun diamankan Unit Reskrim Polsek Teluk Pakedai.

Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso mengatakan SF diamankan di Mapolsek Teluk Pakedai beserta barang bukti dua ember ukuran 30 liter yang berisi arak setengah jadi.

Kapolsek Kartasura Pastikan Dua Warga Pabelan Sukoharjo Yang Meninggal Tidak Minum Miras

Polisi juga menemukan lima botol minuman ukuran 600 mililiter, satu galon dari kaca, dan satu set alat memasak.

"Ditangkapnya terduga pelaku berawal dari informasi masyarakat saat anggota kita sedang patroli, bahwa ada orang yang memproduksi dan menjual arak putih dirumahnya," ujarnya, Jumat (21/6/2019).

Dari informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Teluk Pakedai langsung melakukan penyelidikan dan ternyata memang benar ada warga berinisial SF yang tengah duduk didapur sedang membuat arak putih.

"Begitu diperiksa ternyata memang benar, ada seorang wanita berusia 50 tahun yang sedang duduk didapur memasak arak putih setengah jadi, dari interogasi singkat, terduga pelaku juga mengaku memproduksi dan mengedarkan arak putih," paparnya.

Senin sampai Selasa Tenggak Miras Oplosan hingga Mual, Kakak Beradik di Luwu Timur Meninggal Dunia

SF digiring ke Mapolsek Teluk Pakedai beserta barang bukti arak putih setengah jadi, dan alat-alat yang diapakai untuk memproduksinya, guna pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gara-Gara Arak Putih, Wanita Berusia 50 Tahun Ini Berurusan dengan Polisi
Editor: Eko Sutriyanto

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved