Mantan Striker Persis Tergulung Ombak

Tim Pencari Terus Mencari Jenazah Ferry Usai Penemuan Putrinya di Pantai Trisik Kulon Progo

Jenazah ditemukan di Pantai Trisik Kulon Progo, pada Sabtu (22/6/2019) pukul 13.30 WIB, lokasinya tak jauh dari penemuan ljenazah Freya, putri Ferry.

Tim Pencari Terus Mencari Jenazah Ferry Usai Penemuan Putrinya di Pantai Trisik Kulon Progo
ISTIMEWA
Petugas kepolisian mengidentifikasi mayat yang ditemukan di Pantai Trisik, Kulonprogo. Mayat tersebut diduga merupakan korban yang terseret ombak di pantai Baru pada Kamis (20/6/2019) lalu. 

TRIBUNSOLO.COM, KULON PROGO - Pencarian mantan pemain Persis Solo dan PSS Sleman, Ferry Anto Eko Saputro (34) yang hilang tergulung ombak di Pantai Baru Bantul, hingga kini masih dilakukan.

Sebelumnya, Jenazah Freya Fajrina Dwi Saputri ditemukan Satlinmas Rescue DIY di Pantai Trisik Kulon Progo, pada Sabtu (22/6/2019) pukul 08.30 WIB.

Jenazah itu terbawa arus sejauh 4 km dari Pantai Baru Bantul sehingga lokasi penemuan mencapai kawasan Pantai Trisik Kulon Progo, DIY.

Namun ada kabar beredar di media sosial (medsos) jika jenazah Ferry juga ditemukan setelah beberapa jam ditemukannya putrinya, Freya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul, Dwi Daryanto, akan mengecek informasi temuan jenazah di lokasi yang tak jauh dari Freya.

Tetapi dia mengaku akan mengkroscek informasi tersebut yang belum diketahui kebenarannya.

"Karena baru mau dicek kebenarannya," jelasnya kepada TribunSolo.com.

Sebelumnya, mantan striker Persis Solo, Ferry Anto Eko Saputra (34) bersama putrinya, Freya Fajrina Dwi Saputri (7) hilang tergulung ombang di Pantai Baru Bantul, Kamis (20/6/2019) .

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, pemain sepak bola kebanggaan warga Solo itu tergulung ombak saat berwisata bersama keluarganya di pantai yang berada di Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 08.15 WIB.

Pencarian mantan pemain Persis Solo dan PSS Sleman, Ferry Anto Eko Saputro (34) yang hilang tergulung ombak di Pantai Baru Bantul, melibatkan berbagai petugas dan relawan. (*)

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved