Usai Berdamai Dengan Taylor Swift, Katy Perry Beri Dukungan Kepada Mantan Orlando Bloom

Tampak Katy datang menghadiri acara Kora Organics pada 20 Juni 2019 lalu, dan menunjukkan dukungannya kepada Miranda Kerr.

Usai Berdamai Dengan Taylor Swift, Katy Perry Beri Dukungan Kepada Mantan Orlando Bloom
naijahour.com
katy perry 

TRIBUNSOLO.COM - Usai berdamai dan mengakhiri perseteruannya dengan Taylor Swift, kini Katy Perry terus tunjukkan dedikasinya terhadap perdamaia, yakni dengan memberikan dukungannya kepada mantan istri tunangan Katy saat ini, Orlando Bloom.

Dilansir Tribunsolo.com dari Pop Sugar, Tampak Katy datang menghadiri acara Kora Organics pada 20 Juni 2019 lalu, dan menunjukkan dukungannya kepada Miranda Kerr.

Miranda kemudian berbagi foto dengan Katy dan saudara perempuannya, Angela Hudson, dan menulis, "Terima kasih karena telah bersinar terang bersama saya."

Sampai saat ini sudah sekitar enam tahun, Miranda Kerr dan Orlando Bloom berpisah pada 2013, usai pernikahan mereka selama tiga tahun.

Walaupun demikian, mereka terus intens untuk menjadi orang tua yang bertanggung jawab terhadap putra mereka yang berusia 8 tahun, Flynn.

Fakta lainnya saat ini Miranda saat ini sedang mengandung anak keduanya dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel.

Keduanya menikah dengan suasana upacara pernikahan yang indah pada tahun 2017, dan satu tahun berikutnya, Miranda dan Evan menyambut anak pertama mereka, Hart.

Katy dan Orlando, di sisi lain, bertunangan di Hari Valentine awal tahun ini, setelah berkencan sejak tahun 2016.

Meskipun Katy dan Orlando belum mengumumkan tanggal pernikahan, tapi pasti publik tidak terkejut lagi apabila Miranda masuk dalam undangan pernikahan tersebut. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved