Malam-malam Satroni Kediaman Kekasihnya untuk Berbuat Mesum, Seorang Pria Pengangguran Dipolisikan

Gara-gara tertangkap tangan mencabuli pacar di depan bibinya, seorang pengangguran SA (21) ditangkap polisi, Selasa (25/6/2019).

Malam-malam Satroni Kediaman Kekasihnya untuk Berbuat Mesum, Seorang Pria Pengangguran Dipolisikan
Net
Ilustrasi pemerkosaan 

TRIBUNSOLO.COM, PADANG PARIAMAN - Gara-gara tertangkap tangan mencabuli pacar di depan bibinya, seorang pengangguran SA (21) ditangkap polisi, Selasa (25/6/2019).

Kejadian tersebut berawal dari SA bersama korban B (17) nekad melakukan perbuatan maksiat di rumah sang bibi, di Batang Anai, Padang Pariaman, 5 Maret 2019 lalu.

Saat itu, SA nekad masuk ke rumah bibi korban pada tengah malam saat sang bibi tertidur lelap.

Saat asyik berbuat maksiat, sang bibi terbangun dan mendapati SA dan B melakukan perbuatan tidak senonoh.

Dukun di Lampung Cabuli Pasien di Bawah Umur

Tidak terima dengan perbuatan SA, akhirnya sang bibi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Padang Pariaman pada 20 Juni 2019 lalu.

"Setelah mendapatkan laporan, tim Halilintar dan Unit PPA Polres Padang Pariaman yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Lilja Nesmon melakukan penyelidikan dan akhirnya tersangka kita tangkap tadi siang," kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho yang dihubungi Kompas.com, Selasa (25/6/2019).

Menurut Rizki, tersangka dikenai Pasal 76 D, Undang-undang No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Kronologi Pencabulan 3 Guru kepada 3 Muridnya, Korban Sempat Menolak dan Kabur Setelah Kejadian

Dalam pasal itu, menurut Rizki, tersangka dikenakan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun serta denda paling banyak Rp 5 miliar.

"Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolresta Padang Pariaman untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan korban saat ini sedang hamil," kata Rizki. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tertangkap Tangan Cabuli Pacar di Depan Bibi, Seorang Pria Ditangkap Polisi"
Penulis : Kontributor Padang, Perdana Putra

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved