Wali Kota Solo Rudy, Resmi Membuka Karya Bakti Daerah di Pucangsawit Solo

Wali Kota Solo Rudy, Resmi Membuka Karya Bakti Daerah di Pucangsawit Solo, pembukaan disaksikan banyak tokoh

Wali Kota Solo Rudy, Resmi Membuka Karya Bakti Daerah di Pucangsawit Solo
TribunSolo.com/Reza Dwi Wijayanti
Pembukaan Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap III tahun 2019 dengan memukul kentongan di SDN Wonosaren, Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Reza Dwi Wijayanti

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo resmi membuka Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap III tahun 2019 di SDN Wonosaren, Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (26/6/2019).

Pembukaan disaksikan Dandim 0735/Solo Letkol Inf Ali Akhwan, Wakapolresta Solo, AKBP Andi Rifai, Dandenpal IV/Solo Letkol Cpl Haris, Sekda Pemkot Solo, Ahyani, Humas Kejaksaan Negeri Solo, Hasrawati Musytari dan tokoh lain.

Acara di mulai dengan laporan anggaran Karya Bakti Daerah kepada inspektur upacara (irup) yang dipimpin Rudy atau Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Dilanjutkan dengan penyerahan simbolis dan penandatangan program yang bersal dari Kodim 0735/Solo dengan Pemkot Solo tersebut.

Sambut Hari Juang Kartika, Koramil Eromoko Wonogiri Gelar Karya Bakti dan Anjangsana

Peresmian secara simbolis dilakukan dengan pemukulan kentongan oleh Humas Kejaksaan Negeri Surakarta, Hasrawati Musytari selaku Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Rudy dalam sambutannya, menceritakan KBD merupakan bentuk partisipasi kepada masyarakat dalam upaya pelestarian budaya gotong royong untuk mendukung pembangunan infrastruktur di lingkungan masing masing.

"KBD menjadi implementasi keterpaduan dan kemanunggalan Pemkot Solo, TNI dan masyarakat dalam membangun wilayah," jelas dia. (*)

Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved