MotoGP 2019

Jadi yang Tercepat di MotoGP Belanda, Maverick Vinales: Sirkuit Assen, Trek yang Saya Sukai

Maverick Vinales meraih kemenangan pertama baginya dan tim Yamaha sepanjang MotoGP 2019 dengan menjadi yang tercepat di MotoGP Belanda.

Jadi yang Tercepat di MotoGP Belanda, Maverick Vinales: Sirkuit Assen, Trek yang Saya Sukai
MotoGP.com
Pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales. 

TRIBUNSOLO.COM - Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, meraih kemenangan pertama baginya dan tim Yamaha sepanjang MotoGP 2019 dengan menjadi yang tercepat pada MotoGP Belanda, Minggu (30/6/2019).

Dikutip TribunSolo.com dari BolaSport.com, Maverick Vinales bisa memanfaatkan dengan baik start dari posisi kedua di Sirkuit Assen.

Yamaha membuktikan diri punya motor yang kompetitif di trek dengan 6 tikungan ke kiri dan 12 ke kanan tersebut.

Podium pertama Maverick Vinales tersebut juga menjaga tren kemenangan Yamaha di Sirkuit Assen pada tahun ganjil, suatu hal yang telah terjadi sejak 2012.

Hasil MotoGP Belanda 2019, Vinales Juara Kalahkan Marquez dan Quartararo

"Luar biasa, Sirkuit Assen adalah trek yang saya sukai, saya tak ada kata-kata."

"Saya ingin memberi selamat kepada tim, para fans juga luar biasa, mereka memberi saya tenaga lebih," tutur Maverick Vinales seusai balapan.

Hasil di MotoGP Belanda 2019 adalah kemenangan pertama Maverick Vinales setelah di Philipp Island pada Oktober 2018 dan kemenangan keenam pembalap asal Barcelona itu di kelas premier. (BolaSport.com/Firzie A. Idris)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Menang di MotoGP Belanda, Mimpi Buruk Maverick Vinales Bersama Yamaha Berakhir"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved