Rayakan Anniversary Pernikahan Ke-60, Kakek dan Nenek Ini Photoshoot Bak Pasangan Muda

Ginger (78) dan George Brown (83) tampak menikmati moment anniversary mereka melalui photoshoot, berbalut busana pernikahan para pasangan muda.

Rayakan Anniversary Pernikahan Ke-60, Kakek dan Nenek Ini Photoshoot Bak Pasangan Muda
Abigail Gingerale Photography/Good Morning America
Ginger dan George Brown dari South Carolina, berpose untuk Anniversary mereka. 

TRIBUNSOLO.COM - Sepasang suami isteri ini di usia senjanya masih menyempatkan diri untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan (anniversary) mereka yang ke-60 tahun.

Ginger (78) dan George Brown (83) tampak menikmati moment anniversary mereka melalui photoshoot, berbalut busana pernikahan para pasangan muda.

Dilansir Tribunsolo.com dari Good Morning America, momen tersebut pun terabadikan oleh sang cucu, Abigail Lydick, pemilik Abigail Gingerale Photography di Allentown, New Jersey, bersama suaminya dan rekan bisnisnya.

Andy Lydick, suami Abigail pun merekam video kakek dan neneknya terssebut saat persiapan sebelum Pemotretan, hingga akhirnya menangkap momen-momen manis dan menggemaskan.

Ginger dan George Brown berpose untuk ulang tahun pernikahan mereka, yakni 6 Juni 1959.
Ginger dan George Brown berpose untuk ulang tahun pernikahan mereka, yakni 6 Juni 1959. (Abigail Gingerale Photography/Good Morning America)

Lydick mengadakan sesi foto untuk kakek-neneknya pada 24 Juni 2019 di dekat studionya, dan beberapa teman vendornya menyediakan hal-hal penting antara lain gaun (Bridal Suite Boutique), bunga (Ivy On Main Florals) dan rambut dan tata rias (Christine Swope).

Dalam video, Ginger dan George memberikan saran utama mereka kepada pasangan muda yang sudah menikah.

Di mana jangan marah saat akan sedang tidur,  selalu sedia untuk bisa memaafkan, dan harus dilakukan, dan pertahankan selera humor yang bagus.

Lydick mengatakan dia dan keluarganya selalu pergi mengunjungi kakek dan neneknya, kadangkala untuk meminta nasehat atau wejangan.

Momen manis dan romantis Ginger dan George Brown
Momen manis dan romantis Ginger dan George Brown (Abigail Gingerale Photography/Good Morning America)

"Mereka (kakek dan neneknya) lucu dan sering bercanda sepanjang waktu. Kakekku terus-menerus bernyanyi dan membuat nenekku tertawa. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama dan itu sangat menggemaskan."

Ginger dan George Brown melakukan pernikahan mereka pada 6 Juni 1959. 

Mereka pindah ke Carolina Selatan 26 tahun yang lalu, tetapi kembali untuk berbagi dalam perayaan ulang tahun bersama keluarga mereka.

Dan saat ini pasangantersebut memiliki empat anak, 18 cucu dan 19 cicit. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved