Kamis Lusa, Jusuf Kalla akan Bertemu Ma'ruf Amin untuk Bahas Seputar Tugas Wapres

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, bakal mengundang wakil presiden terpilih 2019-2024, Ma'ruf Amin, bertandang ke kantor wapres RI.

Kamis Lusa, Jusuf Kalla akan Bertemu Ma'ruf Amin untuk Bahas Seputar Tugas Wapres
Tribunnews.com/Rina Ayu
Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantor wakil presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, bakal mengundang wakil presiden terpilih 2019-2024, Ma'ruf Amin, bertandang ke kantor wapres RI, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada Kamis 4 Juli 2019, mendatang.

"Kamis, Pak Maruf Amin datang ke sini (kantor wapres RI) lusa (Kamis), saya yang undang untuk datang Kamis," ujar dia saat ditemui di kantornya, Selasa (2/7/2019), seperti dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Nantinya, ujar JK, dirinya bakal membahas seputar tugas, wewenang, fasilitasi, yang didapat saat menjabat sebagai orang nomor dua di Indonesia.

JK pun bakal memberikan arahan terkait masalah-masalah bangsa.

Soal Rencana Pertemuan Jokowi-Prabowo, Luhut: Kita yang di Luar Enggak Usah Resek, Jangan Kita Rusak

"Pertama untuk memberikan informasi tugas-tugas Wapres apa, fasilitasnya apa, apa masalah yang harus diselesaikan," jelas dia.

Dalam rapat pleno penetapan KPU akhir pekan lalu, pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin ditetapkan sebagai Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024.

Keduanya akan dilantik pada 20 Oktober 2019 mendatang. (Tribunnews.com/Rina Ayu Panca Rini) 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Undang Maruf Amin, JK Bakal Beri Penjelaskan Tugas Wakil Presiden"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved