Gelar Pesta Pernikahan di Prancis Joe Jonas dan Sophie Turner Sewa Kastil Abad Ke-18, Ini Harganya

Pasangan itu melangsungkan pesta pernikahan mereka untuk yang kedua kalinya setelah upacara pernikahan secara tertutup di Las Vegas bulan Mei 2019

Gelar Pesta Pernikahan di Prancis Joe Jonas dan Sophie Turner Sewa Kastil Abad Ke-18, Ini Harganya
Teen Vogue
Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan gelar pesta pernikahan kedua mereka di Prancis 

TRIBUNSOLO.COM - Joe Jonas dan Sophie Turner dilaporkan mengadakan upacara pernikahan mereka di Château de Tourreau di Sarrians, Prancis, dan beberapa waktu lalu.

Pasangan itu melangsungkan pesta pernikahan mereka untuk yang kedua kalinya setelah upacara  pernikahan secara tertutup di Las Vegas bulan Mei 2019 lalu.

Melansir laman Good Morning America, Joe Jonas dan Sophie Turner menyewa satu kastil di Prancis, yakni Château de Tourreau di Sarrians, Prancis, di mana juga tersedia untuk disewa di Airbnb.

Château de Tourreau in Sarrians, Prancis.
Château de Tourreau in Sarrians, Prancis. (Airbnb/Good Morning America)

Untuk harga awal $ 5.800 per malam atau sekitar Rp 82 Juta, siapa pun bisa menginap di sembilan kamar, sembilan kamar mandi rumah yang menampung 14 tamu.

Cek Harga Tiket Film BTS Bring the Soul: The Movie di Kotamu, Tayang di CGV, Cinemaxx dan Cinema XXI

Menurut deskripsi Airbnb, rumah abad ke-18 yang dipugar dengan indah mempertahankan kemegahan antiknya, dengan interior periode yang mempesona, patung-patung indah dan air mancur di taman-taman megah, dan sebuah kapel untuk upacara pernikahan.

Fasilitas kolam renang di  Château de Tourreau in Sarrians, Prancis.
Fasilitas kolam renang di Château de Tourreau in Sarrians, Prancis. (Airbnb/Good Morning America)

Di zaman modern, perkebunan ini telah diubah menjadi resor pedesaan yang sesungguhnya, menampilkan kolam renang, lapangan permainan, heliport, dan fasilitas luar biasa lainnya.

Ideal untuk reuni keluarga besar dan acara-acara khusus di antara teman-teman, vila ini memiliki sembilan kamar tidur yang indah termasuk tiga kamar suite utama.

Video Ikan Asin Dihapus, Pablo Benua: Dihapus Diminta Sama Barbie

Rumah adalah bagian dari Airbnb Luxe, sebuah penawaran baru dari perusahaan.

Suasana di dalam Château de Tourreau in Sarrians, Prancis.
Suasana di dalam Château de Tourreau in Sarrians, Prancis. (Airbnb/Good Morning America)

Ada 2.000 rumah Luxe di seluruh dunia, masing-masing melewati evaluasi ketat di lebih dari 300 kriteria untuk memenuhi standar dalam desain dan fungsi, menurut Airbnb.

Setiap properti dilengkapi dengan "trip designer" yang dapat mengatur layanan dari pengasuhan anak hingga koki pribadi hingga ahli terapi pijat di rumah atau sesi pelatihan pribadi di gym pribadi. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved