Breaking News:

Putri Hary Tanoe Bertemu Jokowi, Sekjen Perindo: Tanda Positif Dipinang untuk Posisi Menteri

Putri Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Instagram/angelatanoesoedibjo
Presiden Joko Widodo dengan putri Hary Tanoesoedibjo, Angela H Tanoesoedibjo. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Putri Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Menanggapi hal itu Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan pertemuan antara Jokowi dan Angela adalah sinyal kuat Angela bakal dipinang menjadi menteri di kabinetnya.

"Pertemuan Pak Jokowi dengan Mbak Angela ini menjadi tanda yang sangat positif untuk Mbak Angela dipinang lebih jauh untuk posisi Menteri pada kepemimpinan Pak Jokowi di periode kedua ini," kata Ahmad Rofiq dalam pernyataannya, Selasa(2/7/2019) malam, seperti dikutip TribunSolo.com dariTribunnews.com.

Kamis Lusa, Jusuf Kalla akan Bertemu Maruf Amin untuk Bahas Seputar Tugas Wapres

Dia menjelaskan Jokowi memang meminta kepada seluruh parpol koalisi untuk mencari Menteri dari kalangan muda yang dapat membantunya di kabinet.

Hal tersebut, kata Rofiq, menunjukkan bahwa kabinet Jokowi mengapresiasi keberadaan anak muda yang kreatif, punya daya juang tinggi dan jiwa kepemimpinan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda.

"Dari Perindo, saya mengusulkan Mbak Angela Tanoesoedibjo yang memiliki kriteria itu semua," ujarnya. (Tribunnews/Willy Widianto) 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Putri Hary Tanoe Bertemu Jokowi di Istana, Sekjen Perindo Bilang Itu Sinyal Bakal Jadi Menteri"

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved