Arti Tanggal 7 Bulan 7 Pukul 07.00 yang Dipilih Pengantin dari Boyolali yang Gunakan Mahar Saham

Arti Tanggal 7 Bulan 7 Pukul 07.00 yang Dipilih Pengantin dari Boyolali yang Gunakan Mahar Saham,wian Wahyu Prabawa (26) dan Sherly Wijayanti Kumayaas

Arti Tanggal 7 Bulan 7 Pukul 07.00 yang Dipilih Pengantin dari Boyolali yang Gunakan Mahar Saham
Dok Pribadi
Undangan dari Dwian Wahyu Prabawa (26) dan Sherly Wijayanti Kumayas (25) yang akan melangsungkan akad nikah di Masjid Agung Boyolali pada Minggu (7/7/2019) mendatang. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNSOLO.COM, BOYOLALI - Pasangan calon pengantin dari Boyolali, Dwian Wahyu Prabawa (26) dan Sherly Wijayanti Kumayas (25), tidak hanya menggunakan mahar saham, tetapi juga tanggal dan waktu yang serba angka 7.

Keduanya akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 7 bulan 7 dan pukul 07.00 yang jatuh pada hari Minggu di Masjid Agung Boyolali yang berada lingkungan rumah dinas Bupati Boyolali.

Dwian warga Kelurahan Banaran, Kecamatan/Kabupaten Boyolali mengatakan, pemilihan tanggal, bulan dan waktu tersebut berarti dia dan calon istri Sherly Wijayanti Kumayas satu tujuan menuju ikatan pernikahan yang suci.

"Iya tanggal 7 bulan 7 dan pukul 07.00 WIB artinya satu tujuan, itu yang milih calon istri saya," kata Dwian pada TribunSolo.com, Jumat (5/7/2019).

Unik, Calon Pengantin Pria dari Boyolali Ini Bakal Berikan Mahar Saham saat Akad Nikah

Harapannya lanjut karyawan di Bank Mandiri itu, rumah tangga terus bersama dalam satu tujuan.

Nilai saham yang digunakan Dwian untuk mahar tersebut Rp 1.580.000 2 lot atau berjumlah 200 lembar.

"Itu juga artinya 2 lot itu 2 insan bersatu," tutur Dwian.

Sementara itu, Dwian juga sering berkonsultasi dengan IDX Solo, Indonesia Stock Exchange, yakni terkait rencana menikah menggunakan mahar saham ini. (*)

Penulis: Ryantono Puji Santoso
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved