Dianggap Pernah Jadi Lokasi Penyiksaan, Rumah Penduduk Ini Disamarkan Keberadaannya oleh Google

Fakta mengerikan ini menunjukkan sisi kelam dari rumah itu di mana orang-orang mungkin akan terganggu setelah mengetahui fakta mengerikan di dalamnya.

Dianggap Pernah Jadi Lokasi Penyiksaan, Rumah Penduduk Ini Disamarkan Keberadaannya oleh Google
Ladbible.com
Misteri rumah biasa yang disamarkan keberadaannya oleh Google, di Ohio, Amerika Serikat 

TRIBUNSOLO.COM - Sebuah rumah penduduk di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat ini dikaburkan oleh Google Street View, meskipun hanya rumah biasa orang-orang tidak diizinkan melihatnya.

Dilansir TribunSolo.com dari TribunStyle.com,  rumah tersebut ternyata menyimpan misteri besar yang cukup mengerikan.

Rumah tersebut dulu adalah sebuah tempat penyiksaan di mana korban bernama Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michelle Knight ditahan dan disiksa oleh Ariel Castro selama hampir 10 tahun.

Fakta mengerikan ini menunjukkan sisi kelam dari rumah itu di mana orang-orang mungkin akan terganggu setelah mengetahui fakta mengerikan di dalamnya.

Bangunan berlantai dua memiliki empat tempat tidur, kamar mandi, dan ruang bawah tanah, dua teras, loteng dan garasi terpisah.

Semuanya tampak normal, namun kisahnya yang kelam di mana manusia dirantai dan disiksa di dalam rumah tersebut, yang beberapa orang menolak untuk mengungkapkannya.

Proses Autopsi Selesai, Inilah Penyebab Meninggalnya Thoriq di Gunung Piramid

Laporan menunjukkan tetangganya memiliki opini beragam tentang Castro, dan rumah mengerikan itu sebelum tawanannya melarikan diri.

Seorang tukang pos misalnya dia telah mengunjungi rumah ini selama 12 tahun, dan tampak biasa saja, namun orang-orang tidak bisa melihatnya melalui Google Maps.

Selain kisah mengerikan dalam sejarah rumah tersebut, ada pula hal-hal mengerikan yang pernah dilihat oleh orang-orang sekitar.

"Kadang-kadang Anda mendengar musik, tetapi tidak melihat pria yang memainkannya dan suara-suara itu datang dari rumah itu," kata seorang penduduk.

Mengutip BBC, seorang warga juga pernah melihat wanita telanjang merangkak di belakang rumah itu.

Dia mengatakan, "Apa lagi yang membuat saya bergidik adalah seorang gadis kecil di jendela loteng, di mana asalnya dan siapa ibunya?"

Mungkin dia adalah Jocelyn, yang tak lain adalah putri Ariel Castro pemilik rumah itu, untungnya para wanita yang ditawan diselamatkan ketika Castro lupa mengunci puntu saat pergi ke McDonald's. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Misteri Rumah Biasa yang Disamarkan Keberadaannya oleh Google, Ada Fakta Mengerikan di Baliknya

Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved