Kulakan Ciu Bekonang, Sepasang Kekasih di Bawah Umur Asal Blitar Diciduk Petugas di Sukoharjo

Kulakan Ciu, Sepasang Kekasih di Bawah Umur Asal Blitar Diciduk Petugas di Sukoharjo, Kepala Satpol PP Sukoharjo, Heru Indarjo,

Kulakan Ciu Bekonang, Sepasang Kekasih di Bawah Umur Asal Blitar Diciduk Petugas di Sukoharjo
TribunSolo.com/Agil Tri
Salah satu dari sepasang kekasih yang diamankan karena kulakan ciu di kantor Satpol PP Sukoharjo, Selasa (9/7/2019). 

Laporam Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Sepasang kekasih asal Blitar, Jawa Timur (Jatim) terpaksa harus berururasan dengan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo, Selasa (9/7/2019).

Pasangan berinisial YR (16) dan R (16) diciduk petugas karena kedapatan tengah kulakan ciu di pusat produksi etanol di Desa Bekonang, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

Menurut Kepala Satpol PP Sukoharjo, Heru Indarjo, keduanya yang masih bestatus pelajar yang tergabung dengan kelompok anak Punk itu, tertangkap basah saat kulakan ciu.

"Dari tangan kedua pelajar tersebut, kami mengamankan 26 botol ciu dalam botol kemasan air meneral 1,5 liter yang dimasukan ke dalam dua tas," ungkapnya kepada TribunSolo.com.

Polres Kebumen Razia Sebuah Mobil Avanza Putih, Ternyata Isi Bagasinya 750 Liter Ciu Bekonang

Dikatakan, ciu berkadar alkohol 80 persen lebih tersebut mereka beli dengan harga Rp 15 ribu per liter dan akan dijual kembali di Blitar dengan harga Rp 50 ribu per liter.

"Mereka kesini naik bus dan menyiapkan uang Rp 500 ribu yang rencananya Rp 400 ribu untuk kulakan ciu, dan yang Rp 100 ribu untuk uang transportasi," kata dia.

"Ini tentu memprihatinkan bagi kami, saya yakin miras ini nanti tidak digunakan untuk jamu, tapi untuk hal yang tidak baik," ucapnya menegaskan.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Wonogiri Musnahkan 1.300 Liter Ciu dan Ratusan Botol Miras

Kasi Penegakkan Perda Satpol PP Sukoharjo, Bima menambahkan mereka telah kulakan sebanyak lima kali.

"Saat kami tanya, awalnya mereka tidak mengaku, namun akhirnya mereka mengaku sudah lima kali kulakan ciu di Sukoharjo," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Agil Tri
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved