Tabrak Lari Flyover Manahan Solo

Keluarga Korban Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo Meminta Pengendara Mobil Bertanggung Jawab

Keluarga korban tabrak lari yang menimpa seorang ibu Retnoning Tri (54) di Overpass Manahan Solo meminta penabrak untuk segera menyerahkan diri.

Keluarga Korban Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo Meminta Pengendara Mobil Bertanggung Jawab
TribunSolo.com/Ryantono Puji Santoso
Suami dari korban tabrak lari, Marthen Jelipele menunjukkan foto istrinya di rumahnya di Jalan Yudhistira 5 Nomor 5 Kampung Selembaran RT 3 RW 3, Kelurahan/Kecamatan Serengan, Solo, Rabu (10/7/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Keluarga korban tabrak lari yang menimpa seorang ibu bernama Retnoning Tri (54) di Overpass Manahan Solo meminta penabrak untuk segera menyerahkan diri dan bertanggung jawab.

Suami dari korban tabrak lari, Marthen Jelipele (51) mengaku kecewa dengan sikap pengemudi yang menabrak istrinya, lantaran selama berhari-hari ini tidak ada yang datang ke rumah untuk mempertanggung jawabkan.

Kami minta dia (penarbak) menyerahkan diri, harusnya bertanggung jawab," harap dia kepada TribunSolo.com saat ditemui di rumahnya di Jalan Yudhistira 5 Nomor 5 Kampung Selembaran RT 3 RW 3, Kelurahan/Kecamatan Serengan, Solo, Rabu (10/7/2019) malam.

Marthen menjelaskan, dirinya mendapat kabar istrinya mengalami kecelakaan di Overpass Manahan Solo saat masih berada di Jakarta dalam posisi bekerja.

"Kami berharap segera menyerahkan diri, itu saja," kata dia menegaskan.

Cerita Anak Korban, Sebelum Alami Tabrak Lari Ibundanya Antar Cari Bus di Terminal Tirtonadi Solo

Anak dari korban, Harry Setiawan (22) juga berharap serupa.

Selama beberapa hari kejadian tabrak lari pada 1 Juli 2019 lalu hingga saat ini, belum ada iktikad baik dari penarbak yang dinilai Harry melanggar marka di Overpass Manahan Solo.

"Dari videonya kan sangat jelas, pengendara mobil melaju kencang dan melewati marka jalan," ungkap dia.

Sebelumnya, video viral pengandara mobil menabrak motor kemudian ditinggalkan di Overpass Manahan Solo tersebar di media sosial (medsos), Rabu (10/7/2019).

Halaman
12
Penulis: Ryantono Puji Santoso
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved