Maher Zain akan Gelar Konser di 8 Kota di Indonesia, Kota Solo Masuk Daftar

Penyanyi religi asal Swedia yang hits dengan lagu ‘Insha Allah’, Maher Zain, siap menggelar rangkaian konser di delapan kota di Indonesia.

Maher Zain akan Gelar Konser di 8 Kota di Indonesia, Kota Solo Masuk Daftar
Instagram/maherzainofficial
Penyanyi religi, Maher Zain. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Penyanyi religi asal Swedia yang hits dengan lagu ‘Insha Allah’, Maher Zain, siap menggelar rangkaian konser di delapan kota di Indonesia.

Setelah ditunda Juni lalu karena faktor keamanan pascapemilu, rencananya konser bertajuk ‘Konser Silaturahim Maher Zain" digelar pada November 2019.

“Kemarin akhirnya kita direschedule menjadi November karena kita tahu kondisi saat itu sehingga kita harus reschedule,” ucap Munahwati, perwakilan 165 Organizer selaku promotor konser, Rabu (10/6/2019).

Dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com, Maher Zain siap menampilkan lagu-lagu religinya dan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Wali Band, Fatin Shidqia, dan Fadly Padi diharapkan dapat membuat Indonesia lebih damai.

Profil Grup Band Indie Belanda, Ciao Lucifer, yang Bakal Gelar Konser di Lokananta Solo

“Terus terang permintaan dari para fans Maher Zain, kita merindukan akan lagu-lagu religi sehingga membuat kita damai dan tentram,” ungkap Munahwati.

Namun untungnya dari penundaan tersebut pihak promotor justru menambah kota penyelenggaraan konser karena sebelumnya hanya empat kota saja.

Adapun kota baru yang ditambahkan adalah Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya melengkapi Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya yang telah diumumkan lebih dulu. (Tribunnews,com/Apfia Tioconny Billy) 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Maher Zain Gelar Tur Konser di 8 Kota di Indonesia November Mendatang"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved