Mengenal Sosok Gracella Angellyca, Putri Remaja Indonesia 2018 yang Masih Berusia 15 Tahun

Terkait pariwisata, Grace pun juga membagikan upayanya untuk secara efektif mengangkat pariwisata Bangka Belitung.

Mengenal Sosok Gracella Angellyca, Putri Remaja Indonesia 2018 yang Masih Berusia 15 Tahun
TribunVideo.com/Radifan Setiawan
Putri Remaja Indonesia 2018, Gracella Angellyca 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Mengemban gelar sebagai Putri Remaja Indonesia 2018-2019 menjadi tantangan tersendiri bagi dara cantik Gracella Angellyca.

Di usianya yang masih terbilang masih sangat muda, 15 tahun, Grace, sapaan akrabnya, harus menjalankan perannya di tengah statusnya yang masih pelajar.

"Yang pasti ada tantangan serta tanggung jawabnya, terlebih membagi waktu antara tugas sebagai Putri Remaja Indonesia juga menjadi seorang pelajar, namun masih tetap enjoy melakoninya," ungkapnya kepada TribunSolo.com, saat media visit di Kantor Tribunnews.com di Solo, Kamis (11/7/2019).

Walaupun memang pihaknya tetap memprioritaskan pendidikan yang pertama.

Namun memang, lanjutnya, gelar yang disandangnya tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, pasalnya dirinya menjadi angkatan pertama kontes kecantikan skala nasional tersebut.

Di mana juga membawa nama harum bagi Provinsi Bangka Belitung.

Menyandang status Puteri Remaja 2018 pada usia 15 tahun, siswi SMK Negeri Pangkalan Baru ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai duta wisata, duta anti-narkoba, duta anti-bullying, presenter televisi dan main film.

 “Tentunya aktif mempersuasif pesona wisata yang ada di Bangka Belitung, kemudian juga menyampaikan pesan anti-bully, karena hal tersebut sangat penting untuk membentuk karakter kami sebagai remaja pelajar," ungkapnya.

Terkait pariwisata, Grace pun juga membagikan upayanya untuk secara efektif mengangkat pariwisata Bangka Belitung.

Pihaknya megatakan saat ini social media menjadi nilai tambah tersendiri, karena melalui peranti modern tersebut sangat efektif dan efisien memperkenalkan potensi-potensi wisata yang ada.

Dipotret Diam-diam Saat Pulang Kampung ke Kroya, Anggun C Sasmi: Nggak Sopan dan Nggak Etis!

"Baik Instagram, whatsapp, dan lainnya, menjadi alat bagi saya mempromosikan wisata kami di Bangka Belitung," imbuh perempuan yang hobi bermain musik tersebut.

Selain itu juga Grace berkesempatan untuk membintangi judul film yang mengangkat tema daerah, judulnya Martabak Bangka.

Grace tidak sendirian, didampingi dari Indonesia Girl, Yohanes Agus Ismunarno yang juga Wakil Ketua Gabungan Industri Pariwisata (GIPI) Babel dan Wakil Ketua Umum Kadin Babel, sang ibu, Cindy Claudia yang menjadi manager bagi Gracella. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved