Megawati dan Sejumlah Ketum Parpol akan Hadiri Acara 'Visi Indonesia' Malam Ini

Sejumlah tokoh dijadwalkan akan hadir dalam acara 'Visi Indonesia' pada Sabtu (14/7/2019) malam ini.

Megawati dan Sejumlah Ketum Parpol akan Hadiri Acara 'Visi Indonesia' Malam Ini
POOL/DOK. PDI-P
Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, dan Panitia Pengarah Rakernas PDI-P Prananda Prabowo (kiri ke kanan) bersama para kader PDI-P lainnya mengacungkan simbol metal dengan ketiga jarinya seusai pembukaan Rakernas III PDI-P di Sanur, Bali, Jumat (23/2/2018). Dalam rakernas tersebut telah diputuskan untuk mencalonkan kembali Joko Widodo sebagai calon presiden 2019-2024 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato kebangsaannya pada acara 'Visi Indonesia' yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada Sabtu (14/7/2019) malam ini.

Sejumlah ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dijadwalkan akan hadir.

Dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang, Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa dan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.

Turut diagendakan hadir Ketua Umum PSI, Grace Natalie, Ketua Umum Perindo, Harrytanoe dan Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriono.

Sederet elit partai politik serta tokoh pun diagendakan hadir dalam acara tersebut.

Malam Ini, Jokowi akan Pidato Kebangsaan Visi Indonesia

"Ketua-ketua partai pasti hadir ya kemudian disamping itu tokoh lainnya juga diundang kok untuk datang," kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga, saat dikomfirmasi Tribunnews, Minggu (14/7/2019).

Politisi Perindo ini pun terut mengundang sejumlah elit partai politik dari pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019 untuk hadir.

Sebab, ia menilai, acara 'Visi Indonesia' ini tidak dikhususkan untuk pendukung Jokowi, namun untuk seluruh lapisan masyatakat. "Terlepas daripada 01 dan 02, siapapun diundang tidak masalah untuk hadir karena sidah tataran selesai pilpres jadi beda banget tokoh yang diundang hari ini," jelas Arya.

Sementara itu, Ketua Panitia acara Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi mengatakan, Presiden Jokowi dipastikan hadir dalam acara 'Visi Indonesia'.

Ketua umum Projo ini pun mengatakan, ia tak bisa merinci apa saja yang akan didampaikan Jokowi dalam pidatonya. Ia memastikan, Jokowi akan memberikan banyak kejutan dalam pidato kebangsaan ini. "Pastinya penuh dengan kejutan," kata Budi Arie. (Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda) 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Ketua Umum Parpol Koalisi dan Tokoh Bangsa Dijadwalkan Hadiri Acara Syukuran Jokowi di Sentul"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved