Motor Ikonik Honda Monkey Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini Harganya

Memiliki bentuk oval di persilangannya, swing arm dari Honda Monkey ini mengikuti tema desain melingkar yang menjadi ciri khas model ini.

Motor Ikonik Honda Monkey Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini Harganya
Dok Honda
Model berpose di atas Honda Monkey 

TRIBUNSOLO.COM - Honda mulai memasarkan Honda Monkey yang memiliki karakter ikonik dan unik dengan sentuhan modern berbalut teknologi terkini untuk sensasi berkendara yang menyenangkan.

Motor yang hadir sejak 58 tahun lalu ini siap menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia.

Mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, Honda Monkey masih tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebuah siluet trapesium yang menonjol dari ukuran bodi yang compact. Setiap permukaan bodi dan fiturnya didesain secara terpisah dengan lekuk yang simpel dan menarik.

President Director Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma mengatakan popularitas sepeda motor yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 1961 ini terus bertahan karena desainnya yang ikonik dan dimensinya yang compact, serta bobot yang ringan sehingga sangat menyenangkan digunakan untuk berkendara. Mesinnya yang berperforma tangguh juga menjanjikan pengendalian yang mudah saat berkendara.

Demi Sebuah HP, Warga Boyolali Nekat Lakukan Pencurian dan Kekerasan di Karanganyar 

“Kami menghadirkan sepeda motor ikonik Honda Monkey dengan aura gagah pada keseluruhan tampilannya didukung berbagai teknologi dan fitur modern. Kami optimis Honda Monkey dapat memberikan daya pikat tersendiri sekaligus menghadirkan kesenangan berkendara di segmen sepeda motor hobi di Indonesia,” ujar Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan seiring semakin berkembangnya komunitas pecinta sepeda motor yang menjadikan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup, Honda Monkey dapat menjadi salah satu kebanggaan terbaru mereka saat berkumpul dan berkendara bersama teman dan sahabat mereka.

“Kami berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan beragam pilihan sepeda motor sebagai bagian dari gaya hidup konsumen yang juga semakin beragam. Kehadiran Honda Monkey tentunya akan menjadi pilihan bagi para pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian dari cara mereka mengekspresikan diri,” ujar Johannes Loman.

Honda Monkey
Honda Monkey (Dok Honda)

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Ketiganya dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 65 juta

Teknologi modern dihadirkan pada reinkarnasi tampilan ikonik Honda Monkey.

Panelmeter digital full LCD berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Istri Pendiri YPPP Meninggal, Rektor Univet Harap Keturunannya Bisa Meneruskan Cita-cita Almarhum

Halaman
12
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved