Breaking News:

Nunung Disebut Sakau saat Diperiksa Polisi, Kuasa Hukum: Alhamdulillah Sehat

Kuasa hukum Nunung Srimulat, Sandy Arifin memastikan kliennya tidak mengalami sakau selama pemeriksaan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
(Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat kofrensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019) (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana) 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Nunung Srimulat, Sandy Arifin memastikan kliennya tidak mengalami sakau selama pemeriksaan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah sehat, tadi malam juga, semuanya berjalan baik dan ada beberapa kali pemeriksaan berhenti dan nanti diterusin lagi," ujar Sandy Arifin di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019), dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Sandy mengatakan kondisinya saat ini baik-baik saja hanya sempat tidak stabil karena memang kelelahan.

"Di dalam baik-baik, cuma pas saat rilis kecapean, karena sudah hampir dua hari istirahatnya belum full dan juga tadi belum makan dan (cuaca) agak panas juga," beber Sandy.

Nunung Disebut Tak Kooperatif saat Rumahnya Digeledah Polisi

"Tadi setelah di dalam dikasih minum terus diberi makan dan alhamdullilah udah mulai segar," jelasnya.

Nunung sempat menangis tersedu-sedu usai meminta maaf secara langsung ke suaminya itu.

Nunung merasa bersalah kepada suaminya lantaran sudah setiap hari mengingatkan untuk berhenti mengonsumsi sabu, namun tak ia hiraukan.

Kondisi tubuh Nunung sempat tidak stabil dan harus di tuntun oleh beberapa polisi wanita. (Tribunnews.com/bayu indra permana)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Kuasa Hukum Bantah Kabar Nunung Sakau Selama Pemeriksaan di Polda Metro Jaya"

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved