MU Harus Bayar Mahal untuk Datangkan Paulo Dybala dari Juventus

Juventus diyakini telah menetapkan satu syarat kepada Manchester United jika ingin mendaratkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

MU Harus Bayar Mahal untuk Datangkan Paulo Dybala dari Juventus
Kompas.com
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol seusai membobol gawang Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions, 11 April 2017. 

TRIBUNSOLO.COM - Juventus diyakini telah menetapkan satu syarat kepada Manchester United jika ingin mendaratkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, diketahui sebagai pengagum Paulo Dybala yang pada musim lalu tampil kurang bersinar bersama Juventus.

Meski demikian, harga yang dipatok Juventus untuk seorang Dybala tetaplah tergolong tidak murah.

Juventus vs Real Madrid, Dybala Diandalkan Gedor Pertahanan El Real

Berdasarkan berita transfer yang berkembang dari Daily Mail, biaya pasaran Dybala saat ini mencapai 70 hingga 90 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun hingga 1,5 triliun).

Jika Man United menyanggupi angka tersebut, pihak Juventus pun dikabarkan bersedia untuk duduk bersama kubu Setan Merah.

Dybala menjadi bidikan Man United untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba dan Romelu Lukaku dari Old Trafford.

Belakangan ini, isu bakal hengkangnya Pogba dan Lukaku kian kencang, dan Man United pun sadar akan kemungkinan tersebut.

Pogba dirumorkan semakin dekat dengan raksasa Real Madrid, sedangkan Lukaku kerap dikaitkan dengan Inter Milan.

 
Sosok playmaker seperti Dybala dinilai bisa menjadi kunci bagi Man United untuk bersaing dengan para klub rival seperti Manchester City dan Liverpool pada musim depan.

Namun, Man United bukan satu-satunya peminat Dybala.

Halaman
12
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved