Rencana Masa Depan Song Hye Kyo setelah Bercerai dengan Song Joong Ki

Dalam wawancara di sela pameran perhiasan di Hotel de Paris Monte-Carlo, Monako, baru-baru ini, Song Hye Kyo mengungkap tentang rencananya ke depan.

Rencana Masa Depan Song Hye Kyo setelah Bercerai dengan Song Joong Ki
Song Hye Kyo 

TRIBUNSOLO.COM - Aktris kenamaan Korea, Song Hye Kyo, baru saja resmi bercerai dari Song Joong Ki.

Dalam wawancara di sela menghadiri pameran perhiasan di Hotel de Paris Monte-Carlo, Monako, baru-baru ini, Song Hye Kyo mengungkap tentang rencananya ke depan.

"Tahun ini, saya akan mengambil cuti pribadi. Saya perlu waktu untuk diri sendiri," kata Song Hye Kyo kepada Hong Kong Tatler, beberapa hari sebelum resmi bercerai.

Tampil Cantik dan Menawan dalam Acara Brand Perhiasan Mewah, Song Hye Kyo Justru Dihujat Netizen

Terlepas dari kegiatannya untuk menghadiri acara-acara seperti pameran atau tugas lainnya sebagai duta produk dari berbagai mereka, Song Hye Kyo mengaku akan bersantai saja.

Baru kemudian pada tahun depan, ia berencana memulai lagi aktivitasnya di dunia seni peran.

"Dan tahun depan, saya akan memulai proyek baru — mungkin — tetapi belum ada yang sepenuhnya diputuskan. Mari kita lihat apakah bintang-bintang sejajar (berjalan lancar)," ujar pemain drama Endless Love ini. 

Song Joong Ki Tinggal dengan Kerabat Selama Urus Perceraian dengan Song Hye Kyo

Sebelumnya diberitakan bahwa proses perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah rampung. Pasangan berjuluk Song Song Couple itu kini telah resmi bercerai, Senin (22/7/2019).

Hakim Pengadilan Keluarga Seoul Jang Jin Young sudah berbicara dengan kedua pihak secara tertutup. Dari pertemuan tersebut diputuskan mereka bercerai.

Sejauh ini tidak ada penjelasan tentang pembagian harta gana gini atau aset dalam perceraian itu. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resmi Cerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Ungkap Rencana Masa Depan"
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved