Liga 1 2019

Soal Rating Televisi Liga 1, Persib Bandung Lebih Unggul Ketimbang Persija Jakarta

Soal rating televisi untuk siaran Liga 1 2019, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta.

Soal Rating Televisi Liga 1, Persib Bandung Lebih Unggul Ketimbang Persija Jakarta
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Bojan Malisic menjaga Marko Simic pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Soal rating televisi untuk siaran Liga 1 2019, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta.

Senior Vice Presiden Emtek Grup, Laode Hartanto, mengatakan pertandingan Persib Bandung menjadi klub yang paling diminati untuk disaksikan lewat televisi pada kompetisi Liga 1 2019.

Setelah Persib Bandung, kata Laode Hartanto, Persija Jakarta menjadi klub kedua yang juga cukup ramai disaksikan penonton layar kaca.

Saat berbicara dengan awak media termasuk BolaSport.com, Laode Hartanto mengatakan baik Persib Bandung dan Persija Jakarta merupakan tim yang sangat ditunggu-tunggu ketika bertanding.

Lawan Juniornya di Japan Open 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Menang dalam Laga Sengit

Tak bisa dipungkiri dalam beberapa tahun terakhir Persib Bandung memiliki rating paling tinggi dalam hak siar selepas kompetisi selesai.

Untuk Persija Jakarta, Laode Hartanto menilai tim berjulukan Macan Kemayoran itu cukup diminati oleh masyarakat Indonesia karena berhasil menjadi juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Ia berharap tayangan Liga 1 2019 juga bisa diminati oleh masyarakat Indonesia lainnya ketika tim-tim lainnya bertanding selain Persib Bandung dan Persija Jakarta.

"Persib Bandung dan Persija Jakarta, dua klub itu setiap pertandingan rating-nya selalu tinggi, tapi yang paling tinggi itu Persib Bandung dari sisi penonton," kata Laode Hartanto.

Pengacara Kriss Hatta Ajukan Penangguhan Penahanan terkait Kasus Dugaan Penganiayaan terhadap Antony

"Saya pikir kedua tim masih menjadi daya tarik utama, apalagi Persija Jakarta tahun lalu menjadi juara, tapi walaupun begitu kami berherap siapapun yang juara nanti bisa memberikan suguhan yang sportif," ucap Laode Hartanto menambahkan.

Pada kompetisi Liga 1 2019, Persija Jakarta sudah bertemu dengan Persib Bandung dalam pekan kedelapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved