Jadwal dan Hasil Liga 1 2019

Hadapi Bhayangkara FC, Arema Siap Jaga Gawang Tak Kebobolan

Para pemain Arema FC nampaknya telah siap untuk menjamu Bhayangkara FC (BFC), Jumat (29/7/2019) sore di Stadion Kanjuruhan.

Hadapi Bhayangkara FC, Arema Siap Jaga Gawang Tak Kebobolan
Twitter/Liga1Match
ILUSTRASI - Arema Fc vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNSOLO.COM - Para pemain Arema FC nampaknya telah siap untuk menjamu Bhayangkara FC (BFC), Jumat (29/7/2019) sore di Stadion Kanjuruhan.

Tak hanya mengejar gol untuk membawa Arema FC meraih tiga poin, para pemain khususnya pemain belakang juga akan bermain maksimal untuk menjaga gawang Singo Edan agar tak terbobol dan clean sheet nanti.

Disampaikan Arthur Cunha bek Arema FC, ada beberapa upaya yang telah dilakukan para pemain saat latihan agar nantinya mampu membendung serangan pemain depan Bhayangkara FC.

Lawan Bali United, Persib Bandung Diprediksi Menggunakan Formasi yang Sama saat Melawan PSIS

"Kami sudah latihan, Coach Milo juga sudah koreksi masing-masing posisi kami saat latihan," kata Arthur Cunha, Jumat (26/7/2019).

Selain telah mempersiapkan antisipasi saat latihan, ada intruksi dari tim pelatih agar pemain tak jauh-jauh dari pemain lawan, sehingga setiap kali pemain lawan menggiring bola langsung dapat dihentikan.

"Kami harus kompak dan fokus selama 90 menit. Selain itu agar tidak kebobolan kami harus dekat dengan lawan, mungkin Dzumafo akan dimainkan tentu itu akan berbahaya, ditambah pemain sayap mereka juga cepat jadi kami harus kompak dan komunikasi dengan baik agar tidak kebobolan," jelasnya.

Jadwal Liga 1 2019 Pekan 11 (26-29 Juli): Big Match Arema Vs Bhayangkara dan Persib Vs Bali United

Sejauh ini Arema FC termasuk tim yang banyak terbobol, dari delapan pertandingan sudah 12 gol yang masuk ke gawang Singo Edan. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Arema FC vs Bhayangkara FC, Begini Strategi Bek Singo Edan Menjaga Pertahanan Lini Belakang
Penulis: Dya Ayu

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved