5 Fakta Gadis 19 Tahun Dirudapaksa 6 Pemuda di Sumenep: Pintu Sengaja Dikunci oleh Pacar Korban

Berikut TribunSolo.com rangkum dari SURYA.co.id fakta-fakta terbaru tentang kasus gadis 19 tahun mabuk diperkosa enam pemuda di kamar kos di Sumenep.

5 Fakta Gadis 19 Tahun Dirudapaksa 6 Pemuda di Sumenep: Pintu Sengaja Dikunci oleh Pacar Korban
(KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO)
Ilustrasi korban pemerkosaan 

TRIBUNSOLO.COM - Sejumlah fakta terbaru terungkap terkait kasus gadis 19 tahun mabuk diperkosa enam pemuda di salah satu kamar kos, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Kamis (25/6/2019).

Fakta terbaru kasus gadis 19 tahun mabuk diperkosa enam pemuda di kamar kos di Sumenep ini terungkap berdasarkan informasi dari masyarakat termasuk kerabat korban.

Berikut TribunSolo.com rangkum dari SURYA.co.id fakta-fakta terbaru tentang kasus gadis 19 tahun mabuk diperkosa enam pemuda di kamar kos di Sumenep.

1. Terungkap dari Laporan Warga

Dikatakan, terungkapnya pemerkosaan tersebut berawal dari laporan warga termasuk kerabat korban bahwa di salah satu rumah kos di Desa Kolor, telah terjadi tindak pidana pemerkosaan yang melibatkan 6 orang pelaku dengan satu korban perempuan berinisial AA.

Heboh Kasus Incest di Luwu, BI Lahirkan 2 Anak Hasil Cinta Terlarang dengan Kakak Kandung

 “Informasi awal itu kemudian kami tindak lanjuti dengan mendatangi rumah korban di Desa Kebunan, untuk dilakukan pemeriksaan,” kata  Widiarti yang juga merangkap Kapolsek Kota ini.

Dan benar, berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengakuannya, korban AA telah diperkosa oleh pacarnya sendiri dan 5 kawannya.

Korban diperkosa beramai-ramai setelah korban tak sadarkan diri akibat decekoki minumas keras ( miras ) di rumah kos tersebut. 

2. Identitas Pelaku

Pelaku, adalah RQ, warga jln Begisar Desa Pamolokan, MZ warga Kecamatan Tambelangan kabupaten Sampang, SB warga Jln Meranggi Kelurahan Kepanjen, HL warga Desa Pamolokan, OP warga Kecamatan Gapura, serta FR warga Desa Paberrasan. 

Halaman
1234
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved