Breaking News:

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Ngadirojo Wonogiri, 1 Orang Luka-luka

Tiga mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Ngadirojo-Nguntoronadi, tepatnya di Dusun Gedong, RT: 02 / RW: 11, Desa Gedong, Ngadirojo, Wonogiri.

TribunSolo.com/Agil Tri
Sejumlah anggota kepolisian saat memeriksa sebuah mobil di Jalan Ngadirojo-Nguntoronadi, tepatnya di Dusun Gedong, RT: 02 / RW: 11, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. 

Laporan Wartwan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, WONOGIRI - Tiga mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Ngadirojo-Nguntoronadi, tepatnya di Dusun Gedong, RT: 02 / RW: 11, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Kejadian tersebut melibatkan Suzuki X-Over Nopol A 1668 WW, Suzuki Carry Pickup Nopol AD 1808 QG, dan Daihatsu Charade Nopol H 7884 A pada Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Fakta Kecelakaan Truk Tanah Timpa Mobil Sigra, Balita Selamat Dalam Dekapan Ibunya yang Telah Tewas

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, mobil X-over yang dikemudikan Dwi Setiawan (30) warga Pacitan melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Dibelakangnya melaju Mobil Carry yang dikemudikan Roni Setiawan (35).

Kemudian dari arah berlawanan mobil Charade yang dikemudikan Haryandoko (32) melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Menurut Kasubbag Humas Polres Wonogiri Ipda Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti, kondisi jalan lokasi di kejadian lurus sedikit menurun.

"Kbm Daihatsu Charade melaju terlalu kekanan, karena jarak yang sudah dekat, terjadi benturan antara Kbm Charade dengan kbm X-over," katanya saat Minggu (4/8/2019).

Kecelakaan Bus, Truk Fuso, dan Avanza di Tol Cipali, 3 Orang Meninggal Dunia

Benturan tidak sampai di situ, mobil Carry yang melaju dibelakang mobil X-over juga terlibat dalam kecelakaan karena tidak bisa menghindari mobil yang ada di depannya.

"Karena jarak yang dekat, pengemudi Kbm Carry tidak bisa menghindari mobil di depannya yang terlibat tabrakan, sehingga Kbm Carry menabrak mobil X-Over," lanjutnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa atas kejadian laka beruntun ini.

Dilaporkan satu orang mengalami luka ringan atas nama Victa Er Shera (37) yang merupakan penumpang mobil carry. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved