Sapi Kurban Presiden Jokowi dari Peternakan Boyolali ini Pernah Juara 1 Lomba Kategori Penggemukan

Pemilik peternakan Lembusuro 05 Andi Saputro (30) mengatakan, pihaknya tetap menjamin kualitas dari Sapi yang dia miliki.

Sapi Kurban Presiden Jokowi dari Peternakan Boyolali ini Pernah Juara 1 Lomba Kategori Penggemukan
TribunSolo.com/Ryantono
Sapi kurban Joko Widodo di Boyolali.  

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNSOLO.COM, BOYOLALI - Dua Ekor Sapi yang dibeli Presiden Joko Widodo dari warga Boyolali pernah menang lomba penggemukan di Boyolali.

Sapi Kurban Presiden Joko Widodo berada di peternakan Lembusuro 05 Jalan Mangu-Nigosari km 3 Dukuh Pilang Sari RT 06 RW 01, Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari, Boyolali.

Pemilik peternakan Lembusuro 05  Andi Saputro (30) mengatakan, pihaknya tetap menjamin kualitas dari Sapi yang dia miliki.

"Jelas ada sertifikat menang lomba penggemukan juga terbaik se Boyolali," kata Andi saat ditemui TribunSolo.com, Selasa (6/8/2019).

Perawatan untuk Sapi tersebut sebenarnya sama dengan yang lainnya ada pemberian vitamin dan jaminan makanan yang rutin, dan lain sebagainya.

Andi mengatakan, Sapi ini akan dia rawat sampai H-1 Idul Adha baru dikirim ke Masjid Solo sesui pesanan Presiden Jokowi. 

Kenang Semangat Juang Pahlawan, Pemkot Solo Gelar Upacara Peringatan Serangan Umum 4 Hari Kota Solo

Presiden Joko Widodo membeli dua ekor sapi dari warga Boyolali tepatnya di peternakan Lembusuro 05 Jalan Mangu-Nigosari km 3 Dukuh Pilang Sari RT 06 RW 01, Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari, Boyolali.

Pemilik peternakan Lembusuro 05  Andi Saputro (30) mengatakan, ada utusan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) memesan sapi milik Andi Lembusuro.

"Saya juga kaget dan bangga Pak Joko Widodo pesan dari saya secara langsung," kata Andi, Selasa (6/8/2019).

Halaman
12
Penulis: Ryantono Puji Santoso
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved