Berita Kpop

Ariana Grande Beri Emoji Hati, Sinyal Kolaborasi dengan BLACKPINK?

Satu hal yang memicu munculnya spekulasi kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande adalah fakta bahwa Grande mengomentari foto Brown itu dengan emoji.

Ariana Grande Beri Emoji Hati, Sinyal Kolaborasi dengan BLACKPINK?
Instagram/blackpinkofficial
BLACKPINK saat tampil di The Late Late Show. 

TRIBUNSOLO.COM - Rumor kolaborasi antara girlband Kpop BLACKPINK dengan penyanyi AS Ariana Grande kembali mencuat.

Gara-garanya belum lama ini, empat member BLACKPINK bertemu dengan Tommy Brown, seorang produser rekaman Amerika yang telah banyak bekerja sama dengan Ariana Grande, terutama dalam album terbarunya berjudul Thank U, Next.

Pertemuan itu tampak dalam postingan Instagram Tommy Brown yang menunjukkan ia sedang berada di Seoul, Korea Selatan, sambil menikmati anggur dan makan malam bersama Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo.

Satu hal yang memicu munculnya spekulasi kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande adalah fakta bahwa Grande mengomentari foto Brown itu dengan emoji berbentuk hati.

Terlebih lagi, manajer Grande, Scooter Braun, juga mengomentari postingan tersebut.

SuperM, Boyband Baru SM Entertainment yang Dijuluki The Avengers of Kpop Bakal Segera Debut

Tommy Brown bahkan menyukai beberapa komentar yang meminta kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande, yang menunjukkan kemungkinan bahwa ia benar-benar terbuka terhadap gagasan itu.

Banyak penggemar sangat gembira atas pertemuan antara BLACKPINK dan Tommy Brown dan hashtag #AriPink pun menjadi tren global di Twitter.

Tommy Brown juga bercerita dalam Instagram Story-nya tentang makan malam mewah yang dia miliki dengan BLACKPINK dan produser mereka Teddy Park.

Ia mengatakan, ada lebih dari tujuh belas hidangan yang disajikan dalam makan malam tersebut.

Brown juga mengakui bahwa para member BLACKPINK memiliki nafsu makan yang lebih baik daripada dia karena dia tidak bisa makan lagi.

Bobby iKON Jadi Pelengkap Line Up Asian Sound Syndicate Vol 1 di Jakarta, Simak Harga Tiketnya

Para penggemar berharap bahwa pertemuan antara BLACKPINK, Teddy Park, dan Tommy Brown dapat berarti sesuatu yang istimewa untuk proyek comeback BLACKPINK berikutnya.

Soal Tommy Brown, ia telah terlibat dalam produksi untuk semua album Ariana Grande sejak album Yours, Truly.

Secara khusus, Brown juga telah terakreditasi sebagai produser untuk hits terbaru Ariana Grande, seperti "Thank You, Next", "7 Rings", dan "Boyfriend".

Sementara ini belum ada pernyataan resmi tentang ada tidaknya kolaborasi BLACKPINK dengan Ariana Grande yang kali pertama bertemu saat sama-sama mengisi acara Coachella tahun ini. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BLACKPINK Bertemu Produser Ariana Grande, Sinyal Kolaborasi?"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved